Mauricio Pochettino Konfirmasi Lionel Messi Bisa Main Lawan Man City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi kemungkinan besar akan masuk ke skuat lawan Manchester City. Namun dia belum tahu apakah Messi akan starter atau tidak.

- Advertisement -

Messi menderita cedera sejak ditarik keluar di laga Lyon minggu lalu dan harus menepi dua laga. PSG akan berhadapan dengan City di pekan kedua Liga Champions (29/9/21).

Getty Images

Pochettino mengatakan bahwa Messi dan juga Marco Verratti kemungkinan besar bisa bermain di laga melawan pasukan Pep Guardiola.

“Marco telah berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Kami pikir dia akan menjadi bagian dari skuat,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Saya belum tahu apakah dia bisa menjadi starter, tapi ada kemungkinan kita akan melihatnya bermain. Leo juga berada di posisi yang sama. Dia berkembang dengan sangat baik, dan saya pikir dia akan berada di skuat, tapi saya tidak tahu apakah dia akan starter.”

Mauricio Pochettino: Lionel Messi Masih Butuh Adaptasi

Getty Images

Messi sejauh ini sama sekali tak tampil mengesankan bersama Les Parisiens. Pochettino kembali membela kapten timnas Argentina itu dengan menyebut bahwa dia butuh adaptasi.

“Adaptasinya? Dia pemain terbaik di dunia, tapi dia masih manusia seperti orang lain. Dia juga perlu beradaptasi dengan tim baru ini, budaya baru, dan negara baru,” kata Pochettino.

Eks pelatih Espanyol itu melanjutkan, “Dia berada di Barcelona selama 20 tahun, semuanya baru di sini untuknya. Seiring waktu, saya tidak ragu bahwa semuanya akan berjalan dengan baik dan kami akan memiliki yang memiliki kesuksesan bersama.”

- Advertisement -