Mauricio Pochettino: Lionel Messi Alami Cedera Otot

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberi kabar buruk soal keadaan Lionel Messi. Dia mengungkapkan bahwa Messi mengalami permasalahan di ototnya.

- Advertisement -

Messi dikabarkan absen di sesi latihan PSG pada Kamis (28/10/21). Padahal Les Parisiens akan berhadapan dengan juara bertahan Lille, pada Sabtu dini hari (30/10/21).

Lionel Messi tak bersinar di PSG menurut Thierry Henry karena taktik Mauricio Pochettino.
Getty Images

Pochettino mengkonfirmasi bahwa Messi mengalami permasalahan otot. Kabar baiknya cedera itu tak terlalu parah dan kapten timnas Argentina itu masih bisa menjalani latihan secara terpisah.

- Advertisement -

“Setelah pertandingan melawan Marseille, dia berlatih secara normal. Hari ini (Kamis), dia mengalami masalah otot, dia menjalani sesi latihan individu. Kita lihat besok apakah dia bisa siap (untuk pertandingan lawan Lille),” ucap Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Mauricio Pochettino Bela Performa Neymar

Neymar tak boleh mengritik secara terbuka taktik pelatih Mauricio Pochettino Getty Images
Getty Images

Selain berbicara soal Messi, Pochettino juga berbicara soal Neymar yang akhir-akhir ini permainannya di kritisi. Pemain timnas Brasil itu baru mencetak 1 gol dan 2 assist dari 8 laga di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Kami (dia dan staf pelatihnya) tiba sepuluh bulan yang lalu. Niat kami adalah memberi Ney alat terbaik sehingga penampilannya meningkat dari hari ke hari. Dia pemain yang sangat kreatif dan bakat yang mengesankan,” ujar Pochettino.

“Saya senang dengan dia. Kami tahu kami bisa melakukan jauh lebih baik dari sudut pandang kolektif. Idenya adalah untuk mengarahkannya ke itu. Kami peringkat pertama di liga dan di grup Liga Champions kami, kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img