Mauricio Pochettino: PSG Masih Belum Sempurna

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Stade Brest di Parc des Princes dinihari tadi. Akan tetapi, penampilan gemilang PSG di laga tersebut ternyata tidak membuat Mauricio Pochettino besar kepala.

Pochettino menilai Les Parisiens masih harus memperbaiki beberapa aspek. Akan tetapi, ia merasa cukup puas dengan penampilan Kylian Mbappe dkk dalam pertandingan dinihari tadi.

Marca
- Advertisement -

“Saya merasa cukup puas dengan kontribusi pada pemain dan penampilan kami secara keseluruhan. Tapi, saya merasa kami masih harus memperbaiki beberapa aspek,” jelas Pochettino dikutip Football5Star dari laman resmi PSG.

“Kami sedikit kecewa karena kemenangan ini diraih tanpa kehadiran suporter. Tapi, kami merasa cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dan keberhasilan memetik poin penuh,” katanya menambahkan.

MAURICIO POCHETTINO MINTA PEMAIN PSG TIDAK BESAR KEPALA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pochettino meminta anak asuhnya agar tidak besar kepala dengan kemenangan 2-0 atas Brest. Ia berharap para penggawa PSG tetap bekerja keras dan meningkatkan penampilan selama beberapa pekan ke depan.

“Kami memiliki beberapa pekan untuk bekerja keras dan berusaha meningkatkan kualitas penampilan di atas lapangan. Tapi, hal terpenting adalah, para pemain bisa tampil dengan bebas tanpa tekanan, terus menyerang dan agresif selama 90 menit,” tuntasnya.

W24
- Advertisement -

Kemenangan atas Brest membuat PSG semakin nyaman duduk di puncak klasemen Ligue 1. Les Parisiens kini memiliki koleksi 50 poin dari 21 laga dan unggul 11 angka dari Nice yang mengintai di posisi kedua.

Di laga selanjutnya, PSG bakal menghadapi tim papan tengah, Reims. Laga tersebut rencananya akan digelar di Parc des Princes pada Senin (24/1) dinihari WIB.

- Advertisement -