Mauricio Pochettino: PSG Tak akan Kibarkan Bendera Putih

BACA JUGA

gamespool
Mauricio Pochettino: PSG Tak akan Kibarkan Bendera Putih 3

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) membawa pulang poin penuh dari markas Rennes tidak membuat Mauricio Pochettino patah arang. Ia masih merasa sangat yakin Les Parisiens bakal keluar sebagai juara Liga Prancis musim ini.

PSG hanya mampu meraih satu poin dari markas Rennes dinihari tadi. Kegagalan tersebut membuat Les Parisiens kini berjarak tiga poin dari Lille yang menduduki posisi puncak klasemen Liga Prancis.

- Advertisement -

“Kami masih menjadi salah satu calon juara. Ada banyak hal tak terduga yang bisa terjadi di dunia sepak bola,” ujar Mauricio Pochettino dikutip football5star dari laman Le Parisien.

Rennes - PSG - Mauricio Pochettino - The Indian Paper
The Indian Paper

Meski belum ingin menyerah, Pochettino tetap merasa kecewa dengan kegagalan PSG mengalahkan Rennes. Ia pun melempar pujian kepada Eduardo Camavinga cs yang berhasil merepotkan Les Parisiens.

- Advertisement -

“Tentu saja kegagalan ini membuat kami merasa sangat kesal dan kecewa. Tapi, kami juga harus memberi pujian tinggi kepada Rennes yang tampil luar biasa,” tutur pelatih asal Argentina itu.

“Sepanjang 90 menit, kami tidak bisa menunjukkan kualitas yang lebih baik ketimbang Rennes. Sejujurnya saya merasa kami memang tak pantas meraih poin penuh,” tandas Pochettino.

- Advertisement -

Akhir pekan nanti, PSG akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi tim papan tengah, Reims di Parc des Princes. Namun, mereka harus terlebih dahulu menghadapi Montpellier dalam partai semifinal Coupe de France pada Kamis (13/5) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img