Mauricio Pochettino Puji Karakter Achraf Hakimi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino memberikan pujian khusus untuk full back PSG, Achraf Hakimi yang menjadi man of the match pada laga melawan Metz, Kamis (23/9/2021). Pada laga di Stade Saint-Symphorien tersebut, Hakimi mencetak dua gol kemenangan PSG.

- Advertisement -

Menurut Pochettino bukan hanya dua gol yang dicetak oleh Hakimi yang membuatnya begitu senang namun juga soal karakter dan pribadi pemain asal Maroko tersebut.

Metz vs Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Bawa PSG Menang Dramatis (@ESPN_CR)
@ESPN_CR

“Saya senang untuknya, dia anak yang sangat baik dan pemain yang memberi kami banyak hal dan bukan hanya gol,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport.

“Mencetak gol penting bagi tim dan dia. Kemarin, saya bertanya kepadanya bagaimana kabarnya, dia berkata sangat baik. Dan dia balik menanyakan kabar saya. Bagi saya itu sangat bagus. Dia memiliki niat yang sangat bagus,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Pada laga melawan Metz tersebut, Hakimi mencetak gol pertamanya pada menit ke-5. Gol pertama ini memanfaatkan bola muntah, hasil sepakan dari Mauro Icardi.

Metz vs Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Bawa PSG Menang Dramatis (@ESPNDeportes)
@ESPNDeportes

Pada masa injury time babak kedua, Hakimi kembali mencetak gol untuk mengantarkan PSG meraih kemenangan ke-7 pada musim ini.

Mauricio Pochettino Masih Punya PR di Lini Depan

Meski PSG hingga pekan ke-7 Ligue 1 2021-22 belum terkalahkan. Pelatih Mauricio Pochettino masih memiliki pekerjan rumah terkait perfomance para pemain depannya.

Sebelum laga melawan Metz, pelatih asal Argentina itu mengakui bahwa ia harus bisa menyatukan kehebatan Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Mauricio Pochettino Puji Karakter Achraf Hakimi
RMC Sport

“Kami perlu menciptakan gerakan yang lebih kompak dari waktu ke waktu dan dengan latihan bersama-sama. Kami perlu berkumpul tidak hanya untuk berlatih, tetapi juga saat bermain,” ucap Pochettino.

Kami berada di titik di mana kami harus menggabungkan bakat Kylian Mbappe misalnya, dengan hubungan antara Messi dan Di Maria atau Messi dengan Neymar yang memang sudah saling mengenal,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img