PSG Tertahan Lagi, Mauricio Pochettino Salahkan Jadwal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain tertahan lagi. Pasukan Mauricio Pochettino diimbangi Lens dengan skor 1-1, Minggu (5/12/2021) dinihari WIB.

Hasil di Stade Bollaert-Delelis sekaligus jadi hasil imbang kedua beruntun yang didapat PSG. Sebelumnya klub ibu kota juga ditahan OGC Nice.

mauricio pochettino
RC Lens vs PSG Georginio Wijnaldum Selamatkan Les Parisiens dari Kekalahan (@esport3)
@esport3
- Advertisement -

Untuk pertandingan kali ini Mauricio Pochettino mengakui kehebatan Lens. Menurutnya tuan rumah tampil bagus dan kerap menyulitkan anak asuhnya.

“Anda harus memberi pujian kepada Lens. Mereka adalah tim agresif yang punya permainan  bagus. Itu bukan malam terbaik kami. Fakta bahwa tim terus berjuang adalah hal positif dan Lens merupakan salah satu tim yang sangat menyulitkan,” ucap Pochettino kepada RMC Sport, Minggu (5/12/2021).

Mauricio Pochettino - Paris Saint-Germain - Manchester United - Sky Sports
Sky Sports
- Advertisement -

“Kami kehilangan banyak bola. Terutama di awal pertandingan. saya mencoba memberikan solusi kepada para pemain dengan perubahan,” ia menambahkan.

Mauricio Pochettino Sebut Imbang Hasil yang Adil

Gagal menang rupanya tidak membuat pelatih asal Argentina terlalu kecewa. Menurutnya hasil imbang 1-1 sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

mauricio pochettino
RC Lens vs PSG Wijnaldum Selamatkan Les Parisiens dari Kekalahan - Mauro Icardi (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Dia menilai PSG sudah tampil bagus. Namun, faktor kelelahan jadi salah satu penyebab mereka gagal mencetak lebih banyak gol dari Lens.

“Kylian Mbappe memainkan banyak pertandingan berturut-turut dan merasa kelelahan. Kami pikir bagus untuk memberinya kesempatan bernafas,” ungkap Mauricio Pochettino.

“Ini hasil yang adil. Kami kurang presisi dengan kesegaran karena jadwal yang sangat padat,” tutup mantan nakhoda Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img