Mauricio Pochettino: Saya Tak akan Pernah Melatih Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Mauricio Pochettino: Saya Tak akan Pernah Melatih Barcelona 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah melatih Barcelona karena masa lalunya. Seperti yang diketahui, Pochettino merupakan mantan pemain dan pelatih rival sekota Barca, Espanyol.

Pochettino yang saat ini masih menganggur setelah dipecat oleh Tottenham awalnya merupakan salah satu kandidat pelatih yang dilirik Barcelona untuk menggantikan Quique Setien. Namun, Barca akhirnya memilih pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman. Pochettino sendiri menepis rumor itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah mendapat tawaran apapun dari Barca.

Espanyol - Mauricio Pochettino - Liga Champions - @bet365
SuperSport
- Advertisement -

“Saya tidak pernah menerima tawaran untuk melatih Barca. Saya salah dalam cara saya menyampaikan bahwa tidak mungkin di masa depan saya melatih Barcelona. Saya melebih-lebihkan dengan tidak meninggalkan sedikitpun keraguan,” ucap Pochettino seperti dilansir Football5Star.com dari Ole.

Pochettino melanjutkan, “jelas bahwa semua orang yang mengenal saya tahu bahwa dari masa lalu saya dan banyak hal, akan sulit untuk menghubungkan nama saya dengan klub (Barcelona). Ada hal-hal yang tidak bisa disatukan.”

Selain berbicara soal Barcelona, Pochettino juga berbicara soal Lionel Messi yang masa depannya di Blaugrana diragukan. Messi dikabarkan akan segera keluar dari Barca dan akang bergabung ke Manchester City.

“Semuanya bisa terjadi. Messi akan bermain dimanapun dia mau, di Spanyol atau Premier League. Dia siap untuk menjadi yang terbaik di semua liga,” ujar Mauricio Pochettino.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img