Mauricio Pochettino Sebut Skuat PSG Dukung Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino, pelatih PSG menegaskan bahwa ia dan para pemain lain selalu memberikan dukungan moril untuk Mauro Icardi yang saat ini tengah dipusingkan dengan masalah pribadinya.

- Advertisement -

Ditegaskan oleh Mauricio Pochettino, Mauro Icardi ialah sosok pesepak bola yang sangat kuat secara psikologis. Ia pun percaya bahwa Icardi akan selalu siap untuk bermain bersama PSG.

“Mauro adalah pemain yang kuat secara psikologis. Dia bagus dan tersedia untuk menjadi bagian dari tim,” kata Mauricio Pochettino jelang pertandingan melawan Marseille seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Minggu (24/10/2021).

“Dia terlatih bersama kami setelah pertandingan melawan Leipzig dan akan berada di skaut untuk Classique besok. Jelas bahwa kami semua ada di sana untuk membantunya kapan saja,” tegas Pochettino.

Sebelumnya, Wanda Nara sangat serius untuk mengakhiri hubungan dengan striker PSG, Mauro Icardi. Wanda Nara bahkan telah mengambil keputusan untuk bercerai dari Icardi.

psg.fr

Permintaan cerai dari Wanda Nara direspon oleh Icardi dengan ancaman bahwa dirinya akan pergi dari PSG.

Menurut laporan Los Angeles de la Manana, Icardi mengeluarkan ancaman akan cabut dari PSG jika Wanda Nara bersikeras untuk bercerai dari dirinya. Ancaman ini tentu saja membuat Wanda di posisi sulit.

Jika Icardi cabut dari PSG, dampak ekonomi akan dirasakan Wanda yang notabene juga menjadi agen untuk pemain Argentina tersebut. Icardi saat ini masih terikat kontrak hingga 2024.

Mauricio Pochettino Paham dengan Kondisi Icardi

Sebelumnya, Pochettino buka suara terkait masalah pribadi yang menimpa pemainnya, Mauco Icardi. Striker asal Argentina tersebut absen latihan bersama PSG jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Mauricio Pochettino membenarkan bahwa Icardi absen latihan disebabkan masalah pribadi yang menimpanya. Meski begitu, Pochettino menegaskan bahwa ia belum mengambil keputusan apakah tidak akan menurunkan Icardi di laga lawan RB Leipzig.

“Karena komitmen internasional, kami belum memiliki persiapan yang diinginkan untuk pertandingan semacam ini. Karena masalah pribadi, Mauro tidak bisa berlatih hari ini, tetapi ia masuk skuat,” kata Pochettino.

“Malam ini, kami akan menganalisis situasinya dan melihat apakah dia bisa bersama tim atau tidak,” tegas Pochettino.

- Advertisement -