Debut Sergio Ramos di PSG Semakin Dekat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Sergio Ramos sudah melakukan sesi latihan penuh bersama tim. Ini menandakan bahwa Ramos kemungkinan akan melakukan debutnya pekan ini.

- Advertisement -

Ramos sampai saat ini belum juga menjalani debutnya bersama PSG sejak didatangkan secara gratis musim panas lalu. Dia menderita cedera paha yang membuatnya menepi selama berbulan-bulan.

Mauricio Pochettino Sebut Sergio Ramos Sudah Fit dan Siap Bermain (Marca)
Marca

Tapi, Pochettino mengkonfirmasi bahwa Ramos sudah melakukan sesi latihan penuh dan kemungkinan bisa dimainkan hari ini melawan Nantes, (20/11/21).

- Advertisement -

“Dia berlatih dengan baik, Dia telah terlibat dalam tiga sesi grup sekarang dan menunjukkan kemajuan. Kami akan melihat apakah dia ada di tim atau tidak,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dia melanjutkan, “Seorang juara dunia seperti dia, dengan karakter yang kompetitif, sulit untuk mempertahankan level outputnya tanpa mendapatkan waktu bermain. Tapi dia bekerja sangat keras dan dia memiliki kemauan yang sangat kuat.”

- Advertisement -

Sempat ada rumor yang menyebut bahwa Les Parisiens akan memutus kontrak eks pemain Sevilla itu karena cederanya. Tapi kabar itu tak terbukti benar.

Sergio Ramos - Dani Carvajal - Paris Saint-Germain - ligue1. com
ligue1.com

Mauricio Pochettino Soal Cedera Neymar

Neymar menderita cedera saat bermain bersama timnas Brasil di jeda internasional pekan ini. Pochettino tidak yakin apakah megabintangnya itu sudah bisa bermain atau belum.

“Hari ini, dia berlatih dengan baik bersama grup dan saya yakin dia akan mampu bermain, tetapi saya belum bisa sepenuhnya yakin,” ujar Pochettino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img