Soal Debut Sergio Ramos, Begini Kata Mauricio Pochettino

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tidak bisa memberi garansi terkait kondisi Sergio Ramos. Ia masih belum tahu apakah akan membawa Ramos ke markas Manchester City atau tidak.

Ramos saat ini sudah memasuki proses akhir rehabilitasi cedera betis. Pemain berusia 35 tahun itu telah mengikuti sesi latihan bersama skuat utama PSG namun gagal masuk skuat pada partai melawan Nantes akhir pekan lalu.

Mauricio Pochettino - Sergio Ramos - Paris Saint-Germain - Fox Sports
Fox Sports
- Advertisement -

“Saya tidak tahu. Hal terpenting saat ini adalah, kami terus memantau perkembangannya,” ujar Pochettino seperti dikutip Football5Star dari Marca.

“Mendapat izin untuk berlatih dan menjalani pertandingan kompetitif adalah dua hal yang sangat berbeda. Keduanya tidaklah sama,” imbuh pelatih asal Argentina itu.

SERGIO RAMOS BELUM JALANI DEBUT BERSAMA PSG
- Advertisement -

Ramos didatangkan PSG dari Real Madrid dengan status free agent pada musim panas 2021 lalu. Namun, Ramos tiba di PSG dengan kondisi kurang fit akibat cedera betis berkepanjangan.

Cedera tersebut menjadi penyebab utama Ramos belum menjalani debut bersama PSG. Pemain berpaspor Spanyol itu lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan berlatih.

Mauricio Pochettino - Sergio Ramos - Paris Saint-Germain - Le10Sport
Le10Sport
- Advertisement -

Hal tersebut sempat membuat PSG dilaporkan siap memutus kontrak Ramos. Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo.

“Kami tahu Ramos datang ke sini dengan keadaan yang tidak sempurna karena cedera betis. Tapi, berbagai pemberitaan mengenai Sergio Ramos hanyalah permainan yang dimainkan media-media Spanyol. Kami semua tahu dia punya masalah. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di balik layar,” ujar Leonardo beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img