Mauricio Pochettino Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions, Asal…

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino merasa yakin bisa membawa Paris Saint-Germain (PSG) menjadi juara Liga Champions. Ia pun berharap diberikan waktu lebih oleh para pimpinan Les Parisiens demi mewujudkan mimpinya.

Menjadi juara Liga Champions merupakan target utama PSG semenjak dikuasai Qatar. Meski telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pelatih dan pemain bintang, Les Parisiens masih belum mampu menaklukkan Eropa. Musim lalu, langkah mereka dihentikan Real Madrid di babak 16 besar.

Mauricio Pochettino - Liga Champions - Paris Saint-Germain - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

“Saya sebenarnya sangat menyukai cara Manchester City memperlakukan Pep Guardiola. Dia diberi waktu panjang untuk membangun tim yang kompetitif di Eropa,” jelas Pochettino dilansir dari Le Parisien.

“Saya berharap PSG juga memiliki kebijakan serupa. Kami butuh waktu dan ketulusan untuk memaksimalkan proyek jangka panjang di sini. Jika berhasil melakukan hal itu, maka kami akan semakin dekat dengan gelar Liga Champions,” katanya menambahkan.

MAURICIO POCHETTINO YAKIN TIDAK DIPECAT PSG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pochettino juga merasa yakin posisinya di PSG tetap aman di tengah berbagai berita pemecatan. Ia sedikit geram karena media-media Prancis kerap memberitakan posisinya akan didepak Les Parisiens dalam waktu dekat.

Kontrak Pochettino sendiri baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Manajemen Les Parisiens disebut tidak puas dengan kinerja Pochettino pada musim 2021-22 lalu.

Mauricio Pochettino - Liga Champions - Paris Saint-Germain - ligue1. com
ligue1.com
- Advertisement -

“Kontrak saya di sini masih tersisa satu tahun dan sudah ada banyak rumor. Menurut laporan media, setiap pekan saya akan dipecat. Tapi, itu sudah menjadi konsekuensi bekerja di klub sebesar PSG.”

“Klub ini sedang berusaha menciptakan warisan yang bisa dikenang para suporter. Presiden (Nasser Al-Khelaifi) akan menjelaskan proyek terbarunya dan saya tetap yakin akan dipertahankan,” tuntas Pochettino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img