Mauricio Pochettino: Tak Ada Perpecahan di Skuat PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino memastikan tidak ada perpecahan antarpemain dalam skuat Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Pochettino, insiden yang melibatkan Neymar dan Kylian Mbappe akhir pekan lalu merupakan hal yang biasa.

- Advertisement -

Mbappe dan Neymar sempat terlibat perselisihan pada partai melawan Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9) dinihari WIB. Mbappe dilaporkan sempat memarahi Neymar karena tidak memberikan suplai bola maksimal di laga tersebut.

Mauricio Pochettino - PSG - eurosport
Eurosport

“Di dunia sepak bola, hal seperti ini biasa terjadi karena keduanya merupakan kompetitor. Kami semua memiliki satu tujuan yang sama, yaitu meraih kemenangan,” ujar Mauricio Pochettino dalam sesi jumpa pers, Senin (27/9) malam WIB.

“Insiden Neymar dan Mbappe menjadi permasalahan besar di luar klub. Padahal, keduanya tidak memiliki masalah secara internal. Saya sudah sempat bicara dengan keduanya dan di sesi latihan mereka tertawa bersama,” kata Pochettino menambahkan.

MAURICIO POCHETTINO BERI KABAR GEMBIRA JELANG LAGA LAWAN MANCHESTER CITY

Lebih lanjut, Pochettino mengatakan bahwa Marco Verratti dan Lionel Messi kemungkinan besar akan masuk ke dalam skuat untuk partai melawan Manchester City. Akan tetapi, Pochettino masih belum tahu apakah Verratti dan Messi akan tampil sebagai starter atau pemain pengganti.

Seperti yang diketahui, Messi dan Verratti sempat menepi selama beberapa hari karena mengalami cedera ringan. Cedera tersebut membuat keduanya tidak bisa bermain pada partai melawna Metz dan Montpellier.

Mauricio Pochettino - PSG - Le10Sport
Le10Sport

“Marco telah berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Kami pikir dia akan menjadi bagian dari skuat. Saya belum tahu apakah dia bisa menjadi starter, tapi ada kemungkinan kita akan melihatnya bermain.”

“Leo juga berada di posisi yang sama. Dia berkembang dengan sangat baik, dan saya pikir dia akan berada di skuat, tapi saya tidak tahu apakah dia akan tampil sebagai starter atau pemain pengganti,” tuntas Pochettino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img