Mauricio Pochettino Tak Hanya Incar Kemenangan di Laga Lawan Man. City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino jelang pertandingan Manchester City vs PSG dalam lanjutan Liga Champions 2021-22, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB menengaskan bahwa anak asuhnya tidak hanya mengincar tiga poin.

- Advertisement -

Menurut Mauricio Pochettino, kemenangan tentu jadi target utama bagi PSG melawan Manchester City, namun yang tak kalah penting ialah PSG bisa menjadi juara grup A Liga Champions.

Betah di Paris, Pochettino Campakkan Manchester United

“Kami ingin menang. Yang paling penting tentu saja meraih kemenangan. Jika kami bisa menang dengan permainan kami. Statistik memang penting tapi prioritas kami ialah menang dan lolos dari fase grup. Lebih bagus jika kami menjadi juara grup,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sports, Rabu (24/11).

“Tahun lalu kami bermain baik di luar kandang, itu bisa terjadi tergantung pada situasinya. Sulit untuk dijelaskan tetapi penonton kami di Parc des Princes adalah kunci dan itu membantu kami memenangkan pertandingan,”

“Tahun lalu tidak ada penonton. Saya ingat ketika kami bermain, energi yang diberikan publik kepada kami. Mereka mempercayai kami, tidak peduli lapangannya, apra penggemar ada untuk kami,”

Akhirnya Berhasil Cetak Gol Pertamanya di Ligue 1, Ini Kata Lionel Messi - Mauricio Pochettino (ParisFans)
ParisFans

Terkait kesiapaan para pemainnya, pelatih asal Argentina itu menyebut semua berjalan cukup lancar pada sesi latihan. Sergio Ramos bahkan kata Pochettino saat ini sudah kembali berlatih bersama tim inti meski tak akan tampil di laga lawan Manchester City.

“Sergio Ramos telah melakukan beberapa hal bagus minggu lalu. Sangat menyenangkan memiliki dia bersama kami dan melihatnya berlatih. Dan untuk Verrati, saya lebih suka dia berada di lapangan.”

Mauricio Pochettino Tegaskan Menolak MU

Mauricio Pochettino sendiri dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United. Menurut pelatih asal Argentina itu, dirinya masih betah di Paris.

“Saya pikir saya sudah jelas. Saya bilang saya punya kontrak untuk 2023. Musim ini dan berikutnya. Saya bahagia di PSG. Itu fakta. Tidak bisa diperdebatkan, saya bahagia di Paris,” kata Pochettino.

Mauricio Pochettino Sebut Sergio Ramos Sudah Fit dan Siap Bermain (Marca)
Marca

“Sepak bola adalah hari ini dan bukan besok. Dalam sepak bola hanya hasil yang diperhitungkan. Dua tahun lalu saya meninggalkan Tottenham dan sebulan sebelumnya, ada rumor. Anda harus hidup di masa sekarang untuk berpikir bahwa saya akan bertahan seumur hidup. Tapi itu semua tergantung pada hasil di sepak bola,” tambahnya.

“Kami di sini bukan untuk membicarakan itu (rumor melatih Manchester United). Saya menghormati klub saya, PSG. Apa yang dilakukan klub lain, itu bukan urusan saya. Saya tidak akan mengomentarinya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img