Hadapi Galatasaray, Lazio Andalkan Vedat Muriqi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memastikan bakal memainkan Vedat Muriqi pada partai Liga Europa melawan Galatasaray malam nanti. Sarri takjub dengan kerja keras yang ditunjukkan Muriqi sepanjang sesi latihan.

- Advertisement -

Muriqi memang gagal menunjukkan performa terbaiknya semenjak pindah ke Lazio pada musim panas 2020 lalu. Penyerang timnas Kosovo itu hanya mampu menyumbang dua gol dan satu assist dari 37 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Muriqi kerap mendapat kritik pedas dari suporter Gli Aquile.

Vedat Muriqi - Maurizio Sarri - Il Messaggero
Il Messaggero

“Saya selalu mempertimbangkan Muriqi semenjak pertama kali datang ke sini. Dia sudah bekerja keras dan tidak mendapat kritik yang adil musim lalu,” ujar Sarri dilansir Football5Star dari laman resmi Gli Aquile.

“Musim ini, Muriqi akan menjalani peran penting. Dia akan tampil pada pertandingan melawan Galatasaray. Namun, saya masih belum tahu apakah Muriqi akan tampil sebagai starter atau pemain pengganti,” imbuh pelatih berumur 62 tahun itu.

MAURIZIO SARRI INGIN ULANGI KESUKSESANNYA DI LIGA EUROPA

Liga Europa bukanlah kompetisi yang asing buat Sarri. Ia sempat menjajal kompetisi ini ketika menangani Napoli dan Chelsea beberapa tahun lalu. Sarri bahkan sukses membawa Chelsea menjadi juara pada musim 2018-19.

Sarri mengaku masih belum bisa melupakan kesuksesannya bersama Chelsea. Ia pun berharap akan bisa mengulangi pencapaiannya bersama Gli Aquile musim ini.

Vedat Muriqi - Maurizio Sarri - @europaleague
twitter.com/europaleague

“Saya sangat beruntung karena sempat menjalani partai final Liga Europa antara dua klub besar Inggris. Laga-laga seperti itu sangat menguras emosi.”

“Liga Europa tahun ini akan berjalan lebih rumit dibanding musim-musim sebelumnya. Tapi, saya tetap yakin kami akan bisa bicara banyak,” tuntas Sarri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img