Makan Malam dengan Lotito, Maurizio Sarri Gantikan Simone Inzaghi?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri dirumorkan menjadi kandidat kuat pengganti Simone Inzaghi sebagai pelatih Lazio di musim depan. Sarri kabarnya sudah melakukan komunikasi dengan presiden Lazio, Claudio Lotito. Sarri diundang makan malam oleh Lotito.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Il Corriere dello Sport, Jumat (4/6/2021), Lotito dan Sarri makan malam di sebuah restoran di dekat Formello pada Kamis (3/6) malam waktu setempat.

Napoli - AS Roma - Maurizio Sarri - Football FanCast

Dalam acara makan malam tersebut, Lotito dan Sarri kabarnya sudah membicarakan soal kontrak dengan Lazio dan strategi transfer klub di musim panas nanti.

Pertemuan keduanya dilaporkan media Italia lainnya, Sportmediaset berjalan lancara dan menghasilkan sejumlah hasil positif. Menurut media Italia tersebut, agen Sarri, Fali Ramadani akan bertemu dengan manajemen Lazio untuk langkah selanjutnya.

Pada Agustus 2020, Maurizio Sarri dipecat Juventus. Posisinya digantikan oleh Andrea Pirlo yang akhir musim ini digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Menariknya, Juventus harus merugi jutaan euro akibat pemecatan Maurizio Sarri. Kubu Juventus diklaim harus mengeluarkan uang sebanyak 17 juta euro untuk mantan pelatihnya tersebut.

Total nilai gaji yang harus dibayarkan kubu Juve kepada Sarri sebesar 17,335 juta euro. Nilai itu menurut catatan Calcio e Finanza sudah sesuai dengan klausul kontrak Sarri jika tak dipecat.

Nilai 17,335 juta euro itu terdiri dari gaji dan stafnya sebesar 15,457 juta euro sesuai dengan kontraknya hingga Juni 2022. Lalu ditambah dengan biaya lain yang terkait Sarri sebesar 1,878 juta euro.

Meski begitu, Sarri tidak dengan mudah mendapat uang sebesar itu. Hal ini lantaran di klausul kontrak juga terdapat poin yang menyebutkan Juve bisa saja membayar 2,5 juta euro saja jika kontrak diakhiri sebelum Juni 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img