Gelandang Dortmund akan Jadi Rekrutan Pertama Maurizio Sarri?

BACA JUGA

gamespool
Gelandang Dortmund akan Jadi Rekrutan Pertama Maurizio Sarri? 3

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri sudah mengidentifikasi pemain pertama yang ingin ia datangkan ke Lazio. Sarri dilaporkan meminta manajemen Gli Aquile mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Manajemen Gli Aquile dengan senang hati memenuhi permintaan Sarri. Menurut laporan Calciomercato, Lazio sudah melempar tawaran resmi kepada Dortmund.

- Advertisement -

Lazio disebut siap mendatangkan Brandt dengan status pinjaman selama setahun. Calciomercato mengatakan Gli Aquile memasukkan opsi mempermanenkan jasa Brandt dengan banderol 25 juta Euro ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Maurizio Sarri - Lazio - Football London
Football London

Dortmund memang belum memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Gli Aquile terhadap Brandt. Akan tetapi, mereka diyakini tak akan keberatan melepas sang pemain tahun ini.

Brandt juga sempat dirumorkan bakal meninggalkan Dortmund pada Januari 2021 lalu. Ketika itu, Brandt santer diberitakan siap angkat koper dari SIgnal Iduna Park dan bergabung ke Arsenal.

Akan tetapi, tawaran dari Arsenal dilaporkan tak membuat Dortmund puas. Mereka menolak proposal The Gunners dan mempertahankan Brandt hingga akhir musim 2020-21.

Brandt didatangkan Dortmund dari Bayer Leverkusen pada 2019 lalu dengan banderol 25 juta Euro. Namun, investasi Der BVB tak berbuah manis karena Brandt cuma mampu menyumbang 11 gol dan 15 assist dari 87 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim 2020-21 lalu, Brandt tidak menunjukkan performa terbaiknya. Ia hanya mampu mencetak empat gol dan dua assist dari 45 penampilan. Catatan buruk tersebut menjadi faktor utama kegagalan Brandt menembus skuat timnas Jerman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img