Bakal Latih Lazio, Maurizio Sarri Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri digadang-gadang bakal menjadi pelatih Lazio menggantikan Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan. Sarri pun sudah mempersiapkan sejumlah nama yang ingin ia rekrut di bursa transfer musim panas.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (8/6/2021), Sarri ingin datangkan mantan anak asuhnya di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Pemain yang musim ini dipinjamkan The Blues ke Fulham kabarnya jadi deretan teratas pemain yang akan didatanngkan Sarri ke Olimpico.

Makan Malam dengan Lotito, Maurizio Sarri Gantikan Simone Inzaghi

Menurut laporan Corrirre dello Sport, Loftus-Cheek dianggap pemain yang tepat untuk memainkan skema Sarriball. Selain Loftus-Cheek, dua pemain Napoli yang berstatus bebas transfer, Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic juga jadi incaran Maurizio Sarri.

Namun khusus untuk Loftus-Cheek, pihak Lazio kabarnya tidak langsung merekrutnya secara penuh. Tim Elang Ibu Kota itu menginginkan opsi peminjaman terlebih dahulu dari Chelsea. Jika permainan Loftus-Cheek memukau, Lazio baru akan membelinya secara penuh di akhir musim depan.

Mantan anak asuh Maurizio Sarri di Chelsea tersebut memang terpinggrikan dari skuat The Blues di era Frank Lampard. Loftus-Cheek menghabiskan musim dengan menjadi pemain di Fulham. Itupun permainan Loftus-Cheek di Fulham dianggap tidak konsisten dan ia bukan pemain pilihan pertama Scott Parker.

Kepastian Maurizio Sarri akan latih Lazio di musim depan sepertinya mendekati kenyataan. Beberapa waktu lalu, Sarri sudah melakukan komunikasi dengan presiden Lazio, Claudio Lotito. Sarri diundang makan malam oleh Lotito.

Dalam acara makan malam tersebut, Lotito dan Sarri kabarnya sudah membicarakan soal kontrak dengan Lazio dan strategi transfer klub di musim panas nanti.

Pertemuan keduanya dilaporkan media Italia lainnya, Sportmediaset berjalan lancara dan menghasilkan sejumlah hasil positif. Menurut media Italia tersebut, agen Sarri, Fali Ramadani akan bertemu dengan manajemen Lazio untuk langkah selanjutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img