Sarri Isyaratkan Morata Bisa Tampil Lawan Watford

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengisyaratkan akan memainkan Alvaro Morata saat laga Boxing Day menghadapi Watford pada pekan ke-19 Premier League di Stadion Vicarage Road, Rabu (26/12/2018).

Maurizio Sarri Isyaratkan Alvaro Morata Bisa Tampil Lawan Watford
twitter @premierleague
- Advertisement -

Penyerang asal Spanyol tersebut absen dalam tiga laga terakhir di Premier League. Faktor cedera membuat Maurizio Sarri harus merelakannya tak masuk dalam skuat saat menghadapi Manchester City, Brighton & Hove Albion, dan Leiceser City.

Alvaro Morata punya kenangan manis dalam laga Boxing Day musim lalu. Kala itu ia sukses mencetak gol dan mengantarkan Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Hal tersebut menjadi modalnya untuk bisa kembali bermain musim ini.

- Advertisement -

“Kurasa Alvaro Morata akan bisa bermain. Kemarin dia mulai berlatih dengan grup jadi kupikir dia akan bisa bermain,” ucap Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star dari situs resmi Chelsea, Rabu (26/12/2018).

Musim ini Alvaro Morata sudah tampil sebanyak 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Total sebanyak tujuh gol sudah ia sumbangkan bagi klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge London itu.

- Advertisement -

Di sisi lain Maurizio Sarri fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi Watford. Sejumlah evaluasi ia lakukan buntut kekalahan dari Leicester City di kandang sendiri akhir pekan lalu.

“Saat ini kami harus memikirkan kami, hanya tentang tim kami. Pertandingan itu sulit, kami harus mempelajari lawan seperti ini tapi saya pikir yang paling penting adalah reaksi kami setelah kalah dari Leicester.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img