Maurizio Sarri Kaget Lihat Permainan Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri kecewa dengan kekalahan 1-2 Lazio dari Inter Milan, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Tapi ada satu hal yang membuatnya senang.

Yaitu performa Lazio. Menurut Sarri timnya sudah bermain bagus. Babak pertama memang tidak sesuai harapan karena tim bermain sedikit hati-hati.

maurizio sarri
Inter Milan vs Lazio, Pedro vs Milan Skriniar - Twitter @OfficialSSLazio
Twitter @OfficialSSLazio
- Advertisement -

Akan tetapi semua berubah di babak kedua. Maurizio Sarri menilai I Biancoceleste tampil dengan keberanian. Bahkan apa yang ditunjukkan Ciro Immobile dkk melebihi ekspektasinya.

“Kami menampilkan performa yang bagus. Babak pertama pemain sedikit berhati-hati. Babak kedua berjalan jauh lebih baik. Kami berusaha menayamakan kedudukan sampai akhir melawan tim yang sangat kuat,” kata Sarri kepada DAZN, Senin (10/1/2022).

maurizio sarri-internews
inter-news
- Advertisement -

“Babak kedua tim bermain melebihi apa yang kami rencanakan. Tanpa rasa takut. Kami tidak memilih untuk bertahan lebih dalam seperti yang terkadang dipaksakan oleh Inter.  Tapi kami tidak merasa menderita atau dalam situasi terjepit,” ia menambahkan.

Maurizio Sarri Desak Manajemen Beli Pemain Baru

Pada musim pertamanya membesut Lazio, Maurizio Sarri masih mencari konsistensi. Para pemain perlu beradaptasi dengan skema sang pelatih.

- Advertisement -

Kadang mereka tampil bagus melawan tim besar. Tapi tak jarang tergelincir ketika bersua tim yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Maurizio Sarri - Galatasaray - Gazete Vatan
Gazete Vatan

Ini pula yang membuat posisi klub ibu kota masih terpaku di urutan kedelapan. Maka tak heran jika Sarri meminta manajemen membeli pemain baru Januari ini.

“Kami membutuhkan sesuatu yang lebih karena ada pemain di sini yang sama sekali tidak cocok dengan gaya sepak bola di sini,” ucapnya.

“Sangat penting untuk menyelesaikan pekerjaan sekarang karena semuanya dalam satu jendela transfer yang akan menjadi rumit,” tutup eks nakhoda Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img