Maurizio Sarri Kurang Puas dengan Kemenangan Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri berhasil mengawali petualangannya bersama Lazio dengan gemilang. Gli Aquile berhasil memetik poin penuh dari markas Empoli berkat kemenangan 3-1 pada Minggu (22/8) dinihari WIB.

- Advertisement -

Tiga gol Gli Aquile dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic (6′), Manuel Lazzari (31′) dan Ciro Immobile (41′). Sementara, gol tunggal Empoli diciptakan Filippo Bandinelli ketika laga baru berjalan empat menit.

Maurizio Sarri - Lazio - @empoli_fc_official
instagram.com/empoli_fc_official

“Kami masih harus melewati proses panjang dan baru saja menghadapi Empoli yang tampil baik. Saya sempat takut karena kami kesulitan dalam 20 menit pertama. Tapi, saya lega karena kami berhasil bangkit dan tampil lebih baik di 65 menit setelahnya,” ujar Sarri dikutip Football5star dari laman Football Italia.

“Kami bertahan terlalu dalam dan sempat beberapa kali membahayakan diri sendiri. Hal itu menjadi penyebab kami kebobolan gol pertama di laga ini. Empoli merupakan tim dengan lini serang berkualitas. Jadi, wajar jika kami mengalami masalah,” sambung Sarri.

MAURIZIO SARRI MASIH BERUSAHA UBAH IDENTITAS LAZIO

Lebih lanjut, Sarri mengaku cukup sulit menyesuaikan filosofinya dengan gaya bermain Lazio. Ia mengaku masih butuh beberapa bulan sebelum benar-benar bisa menerapkan filosofinya.

“Ada beberapa kesamaan karakteristik antara tim ini dengan skuat saya di Napoli. Di sini, para pemain sama-sama senang mengikuti instruksi dan saya juga merasakan hal serupa ketika masih menangani Napoli.”

Maurizio Sarri - Lazio - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Tapi, tim ini menghabiskan beberapa tahun bersama dengan pelatih yang memiliki filosofi berbeda dengan saya. Jadi, para pemain mungkin masih membutuhkan waktu yang agak lama untuk beradaptasi dengan taktik saya,” tuntas Sarri.

Sarri tidak bisa terlalu lama bersantai selepas meraih kemenangan pertamanya bersama Gli Aquile. Pekan depan, mereka akan dijadwalkan bakal menjamu tim kuda hitam, Spezia, di Stadio Olimpico.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img