Maurizio Sarri Tak Simpan Dendam kepada Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri akan menghadapi mantan klubnya, Juventus, akhir pekan ini. Pada Minggu (21/11/2021) dinihari WIB Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah.

Juventus tentu bukan klub asing untuk Sarri. Musim 2019-2020 lalu dia adalah pelatih Si Nyonya Tua dan sukses memenangkan scudetto.

Maurizio Sarri untuk Cristiano Ronaldo
- Advertisement -

Akan tetapi, keberhasilan tersebut justru berujung dengan pemecatan. Keputusan manajemen pun diiringi cerita tak sedap terkait hubungannya dengan beberapa pemain.

Akan tetapi Maurizio Sarri membantah. Ia juga menegaskan tidak menyimpan dendam pada Juventus yang memecatnya jelang bergulirnya musim 2020-2021.

- Advertisement -

“Saya tidak pernah mengatakan masalah apa pun ke publik. Itu adalah sesuatu yang wartawan katakan. Saya juara bersama Juve dan itu adalah sesuatu yang penting bagi saya setelah 20 tahun berkarier,” kata Sarri seperti dikutip Football5star dari DAZN, Sabtu (20/11/2021).

maurizio sarri-lazio-OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Saya tiba di Juve pada momen tertentu. Mereka telah memenangkan delapan gelar dan tidak bisa dihindari bahwa mereka akan memberikan gelar itu begitu saja. Saya tidak menyesal dan tidak mempermasalahkan apa pun,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Maurizio Sarri akan Mainkan Ciro Immobile?

Jelang laga Lazio vs Juventus, tuan rumah terancam kehilangan top skorernya, Ciro Immobile. Ia mengalami cedera saat pemusatan latihan bersama timnas Italia.

maurizio sarri
ciro immobile
@jmancini8

Immobile diprediksi akan menepi setidaknya selama dua pekan. Tapi Maurizio Sarri menyebut kondisi sang kapten telah membaik.

“Cedera Ciro sudah membaik. Hanya ada sesuatu kecil yang menunjukkan masih ada sedikit risiko,” ungkap sang nakhoda.

“Dia akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut. Saya serahkan ini padanya dan juga tim medis kami,” tutup pelatih 63 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img