Maurizio Sarri Terkejut Pemain Inter Milan Tak Ada yang Dihukum

Football5star.com, Indonesia – Laga Lazio vs Inter Milan akhir pekan lalu berakhir ricuh. Situasi di stadion Olimpico sangat disayangkan Maurizio Sarri.

Ada dua hal yang bikin Maurizio Sarri kesal. Pertama soal keributan antarpemain dan yang kedua terkait tak adanya hukuman yang jatuh ke penggawa Inter Milan terkait keributan tersebut.

- Advertisement -

Ia pun mengaku terkejut dan membandingkan kasusnya beberapa pekan lalu saat dihukum karena terlibat friksi dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers.

“Setelah pertandingan melawan Milan saya diskors karena mengarahkan jari saya ke pemain Milan dan mengatakan ‘jangan menghina saya, saya 60 tahun, Anda 20 tahun’,” ungkap Sarri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (21/10/2021).

@cmdotcom

“Sabtu kemarin melawan Inter saya melihat sesuatu. Saya melihat perkelahian, seseorang telah memberi tahu saya tentang pertengkaran, tapi saya tidak membicarakannya karena tidak melihat itu. Tapi saya tidak melihat kartu merah atau hukuman lainnya. Pada titik ini mereka mungkin menganggap jari saya lebih berbahaya,” imbuhnya.

Maurizio Sarri Tatap Liga Europa

Usai mengalahkan Inter Milan di Serie A akhir pekan lalu, Lazio sudah ditunggu laga sengit lainnya di Liga Europa. Malam nanti mereka akan bersua Marseille di Olimpico.

instagram.com/official_sslazio

Pertandingan ini cukup menentukan untuk Lazio. Saat ini mereka berada di urutan kedua Grup E dengan tiga angka.

Klub ibu kota Italia butuh menang guna naik ke puncak klasemen. Maka tak heran jika Maurizio Sarri menganggap pertandingan nanti sangat penting.

“Pertandingan ini akan sulit, tapi ini penting bagi kami. Kami akan bermain melawan tim kuat, mereka adalah tim yang sulit dihadapi,” tutup Sarri.

- Advertisement -