Cedera Bahu, Mauro Icardi Absen Empat Pekan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tak bisa menurunkan Mauro Icardi hingga pertengahan September mendatang, Icardi harus menepi selama tiga hingga empat pekan karena mengalami cedera bahu.

- Advertisement -

Cedera tersebut dialami Icardi ketika memperkuat PSG di markas Stade Brest akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-86 dan posisinya digantikan oleh penyerang muda, Arnaud Kalimuendo.

Mauro Icardi - Paris Saint-Germain - psg.fr
psg.fr

“Setelah menjalani pemeriksaan medis, Mauro Icardi dinyatakan mengalami cedera otot di bagian bahunya. Ia kemungkinan akan kembali berlatih dalam tiga atau empat pekan ke depan,” tulis penyataan PSG dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Icardi bukanlah satu-satunya penggawa PSG yang saat ini sedang menepi karena mengalami cedera. Bek anyar, Sergio Ramos, juga sedang menjalani perawatan karena mengalami cedera betis. Ramos diprediksi baru akan bisa memperkuat Les Parisiens pada awal Oktober 2021.

MAURO ICARDI AKAN DIGANTIKAN LIONEL MESSI

Cederanya Icardi menjadi berkah tersendiri buat Lionel Messi. Pasalnya, Messi diprediksi bakal menggantikan posisi Icardi pada partai di markas Stade Reims pada Senin (30/8) mendatang.

Laga tersebut akan menjadi penampilan pertama Messi bersama PSG semenjak diresmikan pada 11 Agustus lalu. Pemain 33 tahun itu tak bisa bermain di markas Brest karena belum berada dalam kondisi siap tempur.

Mauro Icardi - Paris Saint-Germain - The Sun
The Sun

Bagi Icardi, cedera bahu ini menjadi pukulan telak. Pasalnya, ia hampir dipastikan kehilangan tempatnya di starting XI PSG ketika sudah dinyatakan pulih. Tak cuma harus bersaing dengan Messi, Icardi juga harus saling sikut dengan Kalimuendo untuk mendapatkan menit bermain.

Icardi kerap mengalami cedera semenjak musim 2020-21. Pemain 28 tahun itu harus melewatkan 28 partai pada musim 2021-22 lalu karena berbagai cedera dan masalah kebugaran.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img