Mauro Icardi Jalin Hubungan dengan Seorang Transeksual?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi kembali jadi sorotan di beberapa pekan terakhir. Bukan karena torehan gol yang ia cetak untuk PSG namun menyangkut kehidupan pribadinya.

- Advertisement -

Dalam beberapa hari terakhir, Mauro Icardi dikabarkan hampir bercerai dengan pasangannya, Wanda Nara. Hal itu lantaran Icardi dituding main serong dengan seorang model bernama María Eugenia Suárez.

Mauro Icardi Main Serong, Wanda Nara Patah Hati

Ternyata tidak hanya dengan Suarez, Icardi dituding selingkuh. Terbaru, Icardi disebut menjalin hubungan dengan seorang transeksual asal Argentina bernama Guendalina Rodríguez. Hubungan itu menurut Rodriguez terjalin saat Icardi masih main di Inter Milan.

“Icardi suka hidup gila. Dia menghubungi saya melalui agensi menanyakan apakah saya tersedia untuk makan malam. Dia memilih saya dari katalog. Saya tidak tahu siapa dia karena saya bukan penggemar sepak bola.” ucap Rodriguez di program radio Argentina, El Show del Spectacle seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Sabtu (23/10/2021).

“Mauro mengira saya perempuan, tapi dia suka mesum dan dia mencintai sisi kewanitaan saya. Icardi suka dengan trans. Sudah ada skandal sebelumnya pada 2014 atau 2015 dengan trans lain dari Argentina,”

Mauro Icardi Main Serong, Wanda Nara Patah Hati

“Dia bersama Wanda yang menjadi manajernya. Dia menjaga segalanya, berusaha memisahkan kehidupan profesionalnya,” lanjut Rodriguez.

Hubungan antara Mauro Icardi dengan Rodriguez akhirnya diketahui Wanda Nara. Bahkan diakui Rodriguez bahwa ia sempat bertemu dengan Wanda Nara di sebuah acara.

“Saya bertemu Wanda secara langsung di sebuah acara di Italia. Kami bertukar pandang dan saling menghindari. Kemnudian kami berbicara satu sama lain, melalui pengacara kami,”

Mauro Icardi dan Perselingkuhan dengan Perempuan Lain

Wanita berdarah Jepang, María Eugenia Suárez disebut-sebut sebagai perusak hubungan antara Wanda Nara dengan striker PSG, Mauro Icardi. Hubungan antara Wanda Nara dengan Icardi dikabarkan kandas setelah terbongkarnya aksi main serong striker 28 tahun tersebut.

Dikaitkan dengan wanita ketiga di hubungan Wanda Nara dengan Icardi membuat wanita berdarah Jepang ini naik pitam. Ia membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan Icardi.

Mauro Icardi - Paris Saint-Germain - ligue1. com

“Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah,” kata wanita berdarah Jepang itu

Meski dibantah langsung oleh Maria Suarez, namun Wanda Nara dikabarkan memiliki bukti kuat bahwa terjadi perselingkuhan. Salah satu media Argentina, LAM menyebut bahwa Wanda Nara sampai menyewa seorang detektif swasta untuk membongkar perselingkuhan tersebut.

Si detektif itu bahkan kabarnya sempat meretas telepon milik Icardi dan menemunkan sejumlah bukti chat dengan wanita berdarah Jepang itu. Dalam pesan tersebut, Maria Suarez mengajak Icardi untuk berhubungan badan di suatu tempat yang orang tak mengenal striker PSG tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img