Mauro Icardi Punya Istri Sekaligus Agen yang Merepotkan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi disebut-sebut akan hengkang dari Paris Saint-Germain musim dingin ini. Dan Juventus jadi salah satu tujuannya.

Media di Italia dan Prancis melaporkan sang bomber hanya ingin kembali ke Serie A jika dilepas PSG. Juve dipercaya sebagai tujuan ideal mengingat mereka sedang krisis lini depan.

Mauro Icardi (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Akan tetapi, rencana tersebut ditentang keras mantan pemain Si Nyonya Tua, Massimo Mauro. Ia tidak ingin melihat eks kapten Inter Milan berseragam Juve.

“Jika saya seorang direktur, saya tidak akan pernah merekrutnya. Tidak ada gunanya berpura-pura melihat rasa malu di sekitar pemain ini,” kata Mauro kepada Gazzetta dello Sport, Senin (3/1/2021).

mauro icardi-massimo mauro-vivicity
vivicity
- Advertisement -

“Dia selalu berlebihan di media sosial, punya istri yang sekaligus agen yang sangat merepotkan. Bagi saya ini bukanlah sikap yang bisa diterima untuk pemain profesional seperti itu,” ia menambahkan.

Mauro Icardi Tidak Cocok dengan Gaya Juventus

Bagi Massimo Mauro, transfer bintang Argentina justru akan berdampak buruk untuk ruang ganti Juventus.

Mauro Icardi Tak Hengkang dari PSG (Football FanCast)
Football FanCast
- Advertisement -

Ia melihat Mauro Icardi bukan sosok yang patuh pada peraturan klub. Selain itu dia juga menganggap gaya permainan Juve tidak cocok.

“Dia tidak cocok dengan gaya permainan Juve. Lagi pula orang seperti dia berisiko menjadi masalah di klub mana pun,” ucapnya.

“Di ruang ganti ada aturan dan kode etik yang harus dihormati. Dan Icardi tidak bisa memberi Anda jaminan itu,” tutup Mauro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img