Mauro Icardi Tak Mau Pindah Meski Inter Tak Menjuarai Apa pun

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Torino

Prediksi: Juventus vs AS Roma

Prediksi: Empoli vs Atalanta

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Istri dari striker Argentina Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan bahwa suaminya tersebut banyak menolak tawaran dari klub besar demi bertahan di Inter Milan, Senin (26/8/2019).

Bahkan Wanda Nara menyebut Napoli dan Juventus cukup intens dan serius demi bisa mendapatkan Icardi. “Kami punya banyak teman di Naples. Memang benar dia mengatakan ada tujuan lain selain Inter,” kata Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

- Advertisement -

“Semua pemain memiliki pilihan saat (bursa transfer) musim panas dan itulah yang terjadi. Banyak klub yang menginginkan dirinya. Tapi dia tolak dan mengatakan ingin bertahan,” ucap Wanda.

Wanda Nara menyatakan perdamaian Mauro Icardi dengan Inter Milan sudah kian dekat.

Wanda Nara pun memberikan klarifikasi terkait rumor yang sempat menyebutkan bahwa suaminya telah menyetujui kesepakatan personal dengan direktur Juventus Fabio Paratici.

“Tidak ada pembicaraan yang berlangsung antara keduanya. Karena rumor itu semua orang menyebut saya pembohong besar di Italia,” ucapnya.

“Saya mempertahankan Mauro Icardi di Inter meskipun tim tidak memenangkan apapun. saya mendukung semua yang terbaik untuk kariernya,”

Sosok Wanda Nara memang sangat berpengaruh pada Icardi. Selain sebagai pendamping hidup, wanita berusia 32 tahun ini lebih banyak menjadi juru bicara Icardi terkait masa depannya di Inter.

Beberapa kali komentar Wanda Nara malah menyulut perselisihan dengan manajemen Inter Milan. Sejumlah pihak sudah mengingatkan Wanda untuk tidak terlalu ikut campur dengan karier sang suami.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img