Mauro Icardi Tegaskan Dirinya Bertahan di PSG

Mauro Icardi Tegaskan Dirinya Bertahan di PSG 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di Paris. Icardi menepis semua rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Serie A.

Semenjak Icardi pindah ke PSG pada 2019 dari Inter Milan, performanya tak lagi sama. Pemain asal Argentina itu hanya bermain 40 kali di Ligue 1 dalam dua musim terakhir dan hanya mencetak 19 gol. Padahal bersama Inter, dia berhasil mencetak 111 gol di Serie A dan dua kali menjadi topskorer Serie A.

The Score
- Advertisement -

Beberapa laporan menyebut bahwa Icardi akan ditukar oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. La Repubblica melaporkan bahwa AS Roma mencoba mendatangkan Icardi untuk menggantikan Edin Dzeko dengan sang agen sekaligus istri, Wanda Nara sudah melakukan kontak dengan Giallorossi. Namun, pemain jebolan La Masia itu menegaskan bahwa dirinya tak akan pergi dari PSG.

“Musim ini dan juga musim berikutnya, saya bertahan. Tidak pernah ada keraguan tentang itu,” tulis Icardi saat menjawab pertanyaan dari fans lewat akun Instagramnya.

PSG merekrut Icardi dengan harga yang cukup mahal setelah meminjamnya pada musim 2019-20. 50 juta euro dengan bonus 22 juta euro.

Bukan hanya itu, dalam kontrak Icardi, PSG harus membayar denda kepada mantan klub Icardi, Inter, sebesar 15 juta euro jika mereka menjual sang pemain ke klub Serie A sampai waktu yang ditentukan.

- Advertisement -