Mauro Icardi dan Wanda Nara Terlibat Kasus Pencucian Uang?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masalah seolah tak mau jauh dari Mauro Icardi. Dan tentu saja istri sekaligus agennya, Wanda Nara, termasuk di dalamnya.

Bomber Paris Saint-German dilaporkan terlibat kasus pencucian uang di Argentina. Seperti dikutip Football5star dari Ole, ia beserta Wanda Nara telah diselidiki oleh Kepala Asosiasi Independen Barak Publik, Fernando Miguez.

Wanda Nara Minta Cerai, Icardi Ancam Hengkang dari PSG
- Advertisement -

Penyelidikan dilakukan karena pihak berwenang melihat aliran dana yang tak lazim di perusahaan milik Icardi dan Wanda, Work Marketing Football SRL.

Menurut media Argentina, Ole, uang yang disalurkan melalui perusahaan tersebut digunakan untuk menghindari pembayaran pajak internasional atas penghasilan yang mereka dapatkan.

- Advertisement -

Pajak yang dimaksud bukan hanya terkait karier Mauro Icardi selama ini. tapi juga lini fashion dan kosmetik yang dimiliki sang istri.

Mauro Icardi (@PSG_English)
@PSG_English

Sementara itu, Wanda Nara telah melaporkan keluhannya ke polisi atas penyelidikan yang dilakukan oleh Fernando Miguez. Ia disebut-sebut tidak senang dan mengklaim kabar pencucian uang sebagai berita palsu.

Mauro Icardi dan Masa Depannya di PSG

- Advertisement -

Terlepas dari masalah pencucian uang, Icardi saat ini sedang dipusingkan oleh masa depannya di Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi Tak Hengkang dari PSG (The Saxon)
The Saxon

Dia mulai kehilangan tempat di tim utama sejak kedatangan Lionel Messi. Situasi ini membuat namanya kembali ramai diperbincangkan di bursa transfer Januari.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mauro Icardi tengah dibidik Juventus. Kemungkinan transfer ini terwujud cukup terbuka. Apalagi PSG tak keberatan melepasnya dengan status pinjaman atau permanen sekali pun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img