Max Allegri: Miralem Pjanic? Kami Sudah Punya Aaron Ramsey

Max Allegri: Miralem Pjanic? Kami Sudah Punya Aaron Ramsey 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjawab perntanyaan soal rumor yang menyebut Miralem Pjanic akan kembali ke Juventus. Allegri menyanggah rumor itu dan menyebut bahwa Juventus sudah punya Aaron Ramsey di posisi itu.

Pjanic digadang-gadang akan kembali ke Juventus setelah hanya satu musim saja di Barcelona karena jarang diberi kesempatan bermain. Tapi, Allegri membantah rumor itu dengan menyebut bahwa dirinya sudah punya Ramsey.

Marca
- Advertisement -

“Saya tidak tahu tentang itu (rumor Pjanic). Klub mengurus bursa transfer, kami berbicara setiap hari. Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan (lawan Monza) dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting,” ucap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Sportmediaset.

Mantan pemain Arsenal itu juga kesulitan mendapatkan jam bermain layak pada musim lalu. Tapi nampaknya Allegri akan lebih sering memainkan Ramsey dan yakin Ramsey bisa bermain di depan pertahanan sama seperti Pjanic.

“Saya salut dengan Mire (Pjanic), karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Dia adalah pemain Barcelona sekarang, kami memiliki pemain berbakat, dan saya pikir jika Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana,” ujar Allegri.

Dia melanjutkan, “Dia sudah bisa melihat umpan yang lewat, memiliki pemahaman yang baik tentang geometri lapangan dan juga bisa lebih banyak menguasai bola daripada yang dia lakukan di depan.”

- Advertisement -