Ditinggal Direktur Olahraganya, Krisis Gladbach Makin Parah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gladbach kembali mendapatkan pil pahit. Pada Jumat (28/1), Die Fohlen resmi ditinggal direktur olahraganya, Max Eberl.

Eberl sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2026. Akan tetapi, Eberl merasa sangat kelelahan dan memilih mengundurkan diri setelah 13 tahun mejadi direktur olahraga Die Fohlen karena merasa kelelahan dan tidak bisa lagi memberikan kinerja terbaik.

Max Eberl - Gladbach - @borussia
twitter.com/borussia
- Advertisement -

“Ini adalah jumpa pers terberat yang saya hadapi selama menjadi direktur olahraga Borussia. Saya sangat lelah dan tidak memiliki energi lagi untuk melanjutkan tugas di sini,” jelas Eberl seperti dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

“Pekerjaan di sini selalu memberikan saya kebahagiaan besar. Tapi karena satu dan lain hal, saya kini sudah tidak lagi menikmati pekerjaan di sini,” imbuh pria berumur 48 tahun itu.

GLADBACH BELUM TENTUKAN SUKSESOR EBERL
- Advertisement -

Die Fohlen telah resmi memutus kontrak Eberl beberapa saat sebelum jumpa pers. Akan tetapi, manajemen klub belum menentukan sosok yang bakal mengisi lubang peninggalan Eberl.

Menurut laporan Sky Germany, Die Fohlen sudah menemukan kandidat terbaik suksesor Eberl. Akan tetapi, sosok tersebut saat ini masih terikat kontrak dengan klub lain dan Die Fohlen belum menyelesaikan proses negosiasi.

Max Eberl - Gladbach - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Eberl sendiri dilaporkan bakal merapat ke RB Leipzig dalam waktu dekat. Leipzig saat ini memang sedang mencari direktur anyar setelah ditinggal Markus Kroesche yang pindah ke Eintracht Frankfurt.

Pengunduran diri Eberl semakin memperparah krisis Die Fohlen. Pasalnya, mereka saat ini terjebak di papan bawah klasemen Bundesliga karena cuma mampu meraih 22 poin dari 20 pertandingan. Lars Stindl cs cuma memiliki keunggulan empat poin dari Stuttgart yang saat ini berada di zona degradasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img