Bara di Tim Prancis, Mbappe Akui Ribut dengan Giroud

BACA JUGA

Prediksi: Vietnam vs Thailand

Prediksi: Malaysia vs Indonesia

Prediksi: Thailand vs Indonesia

Prediksi: Vietnam vs Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Jelang big match EURO 2020 antara Prancis vs Jerman di Allianz Arena, Selasa (15/6/2021), kabar kurang sedap datang dari kubu tim Ayam Jantan. Striker Prancis, Kylian Mbappe mengakui bahwa ia sempat berselisih dengan Olivier Giroud.

Perselisihan antara kedua striker itu diketahui terjadi setelah kemenangan Prancis 3-0 atas Bulgaria di partai uji coba. Giroud usai pertandingan mengeluh bahwa ia tak mendapat bola yang bagus dari rekan satu timnya.

- Advertisement -

“Saya sedikit diam karena terkadang saya berlari tapi bola tak diberikan di waktu yang tepat. Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu melakukan yang terbaik. Tapi saya berusaha menawarkan solusi saat berada di dalam kotak penalti lawan,” ucap Giroud seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (14/6).

Pernyataan Giroud ini rupanya membuat Mbappe tak suka. Menurut striker PSG itu, semua pemain berusaha untuk memberikan bola ke lini depan dan tugas seorang striker untuk mendapatkannya.

- Advertisement -

“Jika Anda menerima bola setelah saat Anda mendapat panggilan, itu selalu sama dilakukan oleh para pemain,” ucap Mbappe.

“Terkadang, umpannya tidak datang, terkadang karena kurangnya pergerakan. Tapi ini bukan kurangnya aliran bola dari Kylian atau siapapun di tim ini,” tambah Mbappe.

- Advertisement -

Tak itu saja, striker 22 tahun itu meminta Giroud untuk membicarakan soal permainan rekan satu tim di ruang ganti dibanding kepada publik.

“Saya berbicara dengan Olivier Giroud. Semua orang tahu apa yang terjadi,” kata Mbappe pada konferensi pers jelang Prancis vs Jerman.

“Memang benar saya sedikit terpengaruh olehnya. Tapi kami tidak akan mempermasalahkan hal itu karena kami di sini untuk mewakili kubu yang sama, yakni Prancis, itu yang terpenting.”

“Saya lebih suka membiarkannya datang dan berbicara di ruang ganti. Tapi itu tidak masalah, ini adalah hal sepele. Kita tidak bisa menghalangi tujuan tim.”

Karim Benzema yang di EURO 2020 ini kembali dipanggil oleh Didier Deschamps pun ikut angkat bicara. Namun pernyataan Benzema lebih condong berpihak kepada Kylian Mbappe.

“Saya telah melihatnya di TV dan telah bermain melawannya di Liga Champions. Di usianya yang masih sangat muda, dia sudah menjadi salah satu yang terbaik,”

“Saya sangat menikmati bermain dengannya. Dia bisa membuat perbedaan kapan saja. Dia bisa melakukan segalanya,” ucap Benzema.

- Advertisement -