Mbappe Seperti Usain Bolt Kalau Lagi Latihan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, mengaku kagum dengan rekannya, Kylian Mbappe. Menurut dia, pemain 21 tahun itu punya potensi besar.

Herrera pindah ke PSG pada awal musim. Ia pun terkesan dengan Mbappe, striker berusia 21 tahun andalan Les Parisiens.

- Advertisement -

Herrera, yang didatangkan dari Manchester United, menilai Mbappe punya kecepatan yang luar biasa. Ia menggambarkan rekannya, yang sudah mencetak 90 gol untuk PSG, ibarat mantan pelari juara Olimpiade, Usain Bolt.

Belum Perpanjang Kontrak, Real Madrid Siap Bajak Kylian Mbappe
Getty Images

“Sejujurnya, yang bisa saya katakan tentang Kylian adalah bahwa kadang-kadang dalam latihan sepertinya dia berlatih dengan anak-anak. Cara dia berlari, dia hanya meninggalkan Anda begitu muda. Sepertinya kami anak-anak dan dia Usain Bolt!” kata Herrera kepada ESPN.

- Advertisement -

“Dalam sepak bola, Anda sering melihat pemain yang sangat cepat yang meninggalkan pemain lain. Tetapi dengan Kylian, ketika ia berhasil menuju gawang, ia memiliki kapasitas untuk berhenti, tenang dan mencetak gol.”

“Dan itu tidak mudah, untuk menemukan keseimbangan antara kecepatan, kekuatan dan ketenangan. Itulah mengapa saya pikir pada tahun 2025 dia akan menjadi salah satu pesaing untuk Ballon d’Or atau bahkan pemenangnya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Performa spektakuler ditunjukkan Mbappe di musim ini usai membukukan 30 gol dan 17 assist dalam 33 pertandingan PSG. Mantan pemain AS Monaco itu juga membantu timnya memenangi Ligue 1 dan lolos ke perempat final Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img