McTominay Percaya Semua Pemain Manchester United Bisa Cetak Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester UnitedBruno Fernandes mencetak hat-trick di Old Trafford ketika itu. Sedangkan dua gol lainnya dibukukan Mason Greenwood dan Fred.

mctominay
- Advertisement -

Bagi Scott McTominay, lima gol akhir pekan lalu jadi bukti bahwa semua pemain Manchester United bisa mencatatkan namanya di papan skor.

“Kami tahu kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol di skuat. Kami tahu kami punya orang-orang yang bisa berontribusi dari mana saja,” ungkap sang gelandang di laman resmi klub, Jumat (20/8/2021).

mctominay
theshillongtimes

“Seperti yang kalian lihat, Pogba melakukannya dengan baik, Bruno juga bikin hat-trick. Lalu ada Fred dan Mason Greenwood. Di belakang kami punya Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka. Kami punya pilihan pemain yang untuk mencetak gol yang tak terbatas,” ia menambahkan.

McTominay Ingin MU Manfaatkan Momentum

Digdaya pada pekan pertama, Setan Merah tidak boleh jemawa. Kompetisi baru saja dimulai dan lawan-lawan berat sudah menunggu di depan.

Maka dari itu Scott Mc’Tominay ingin timnya memanfaatkan momentum. Ia juga menegaskan hasil pekan lalu sebagai pelecut semangat United menjalankan musim 2021-2022.

mctominay

“Ini gila, ini bagus. Kami harus mempertahankannya. Sangat mudah bagi orang untuk mendahului diri sendiri dan terbawa suasana,” ujarnya lagi.

“Kami mencetak lima gol dan itu adalah hal-hal kecil yang harus kami lewati. Pertandingan dan hasil itu sangatlah penting,” tutup penggawa timnas Skotlandia.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img