Medali Liga Champions Reece James Digondol Maling

BACA JUGA

Prediksi: FC Porto vs AC Milan

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Chelsea, Reece James, harus mendapatkan pengalaman buruk setelah rumahnya dibobol orang-orang yang tak bertanggung jawab. Para perampok itu berhasil mencuri beberapa medali yang disimpan di rumah James.

- Advertisement -

James mengkonfirmasi lewat instagramnya bahwa beberapa orang merampok medali Liga Champions, Piala Super Eropa, dan medali runner-up Euro 2020 di rumahnya.

Aksi itu dilakukan saat James sedang bermain bersama Chelsea di Liga Champions melawan Zenit di Stamford Bridge.

Medali Liga Champions Reece James Dicuri (@reecejames)
@reecejames

“Pada malam 14 September 2021 ketika saya bermain untuk klub saya di Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumah saya,” ucap James seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

“Mereka berhasil secara kolektif mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka.

“Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah, jadi semua yang ada di brankas adalah medali juara Liga Champions dan medali juara Piala Super dan medali runner up Euro 2020.

“Medali ini dimenangkan mewakili Chelsea dan Inggris, penghargaan yang tidak akan pernah bisa diambil dari saya apakah saya memiliki medali fisik untuk membuktikannya atau tidak.

Reece James: Pelaku Sedang Dicari

Medali Liga Champions Reece James Dicuri 2 (@reecejames)
@reecejames

Pemain timnas Inggris itu meminta bantuan kepada orang-orang untuk membantu dirinya menemukan pelakunya. Pihak kepolisian juga sudah memiliki petunjuk pelaku.

“Saya memohon kepada semua fans Chelsea dan Inggris saya untuk membantu mengidentifikasi dan menyerahkan orang-orang rendahan ini yang tidak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin banyak terhadap mereka.

“Polisi, penasihat saya, dan Chelsea FC (dan banyak lainnya) semuanya ada di belakang saya karena kami memiliki petunjuk tegas tentang siapa pelakunya. Kami sedang mendekati mereka.

“Untungnya, tidak ada yang berada di rumah, tetapi saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya aman dan baik-baik saja.

“Saya sangat menghargai memiliki platform untuk memberi tahu Anda semua tentang kejadian ini dan saya berharap bersama-sama kita dapat menangkap orang-orang ini dan memberikan keadilan di tempat yang seharusnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img