Media Brasil Soroti Fenomena Pemain Baru Persebaya Surabaya

Football5star.com Indonesia – Kedatangan Bruno Moreira ke Persebaya Surabaya mendapat sorotan dari salah satu media Brasil. Pasalnya, ada fenomena yang dianggap menarik ketika popularitas pemain muda Brasil itu melonjak drastis ketika tiba di Surabaya.

- Advertisement -

Bruno Moreira diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya pada Selasa (15/6). Dalam usia yang asih 22 tahun, mantan pemain Ansan Greeners itu dinilai bisa menjadi proyeksi jangka panjang The Green Force.

Instagram @officialpersebaya

Meski tergolong bukan pemain populer di tanah kelahirannya, Bruno Moreira mampu menyita perhatian media Brasil. Bukan lantaran performanya yang luar biasa, melainkan soal fenomena naiknya popularitas terutama di media sosial.

Lance! salah satu media Brasil, menyoroti lonjakan pengikut Bruno Moreira di instagram yang mencapai 30.000 hanya dalam beberapa hari. Hal itu, bagi publik Brasil, dianggap sebagai fenomena yang menarik.

“Apa yang terjadi setelah pemain Brasil tiba di klub Indonesia? Gelandang serang Bruno Moreira (22 tahun) meraih lebih dari 30.000 pengikut di Instagram, kurang dari sepekan. Dia juga mendapat sambutan yang luar biasa setibanya di Persebaya Surabaya, Indonesia,” tulis Lance!

Bruno Moreira Kaget dengan Sambutan Fan Persebaya Surabaya

Lance.com.br

Bruno Moreira, dalam keterangannya kepada media, juga mengaku terkejut dengan sambutan luar biasa yang diterimanya. Dia kaget, meski popularitasnya tidak tinggi, tapi kedatangannya sudah ditunggu sejak di bandara.

“Aku senang dengan segala yang kualami sejak tiba. Beberapa penggemar mengenaliku di pesawat dan aku harus keluar leat pintu berbeda saat meninggalkan bandara. Kerumuman yang menyambut sangat luar biasa dan aku mulai menyadari kehebohannya ketika mereka juga meramaikan media sosial,” bilang Bruno Moreira.

Dia melanjutkan, “Aku merasakan kehangatan dari penggemar sangat hebat sejak kabar trasferku beredar. Rasa penasaran mereka sangat tinggi dan semoga aku bisa membantu dengan meraih hasil baik serta gol”.

Bruno Moreira memulai karier bersama akademi Santos di Brasil. Namun, karier profesionalnya dirintis saat pindah ke Envigado pada periode 2019-2021. Dia juga sempat menjalani masa peminjaman di dua klub Korea Selatan, Ansan Greeners dan Chungnam Asan, pada 2020, hingga akhirnya bergabung ke Persebaya Surabaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -