Media Polandia Prediksi Egy Maulana Vikri akan Didepak Lechia Gdansk

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Egy Maulana Vikri yang kontraknya segera habis bersama Lechia Gdansk terus bergulir. Baru-baru ini, salah satu media Polandia memprediksi Egy akan didepak oleh Lechia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia akan segera kedaluwarsa per 30 Juni 2021. Dia awalnya didatangkan pada 2018 dengan kontrak selama tiga musim. Itu berarti saat ini kontraknya tinggal sehari saja bersama Lechia.

Media Polandia, Trojmiasto, menyebut ada dua pemain Lechia yang kontraknya akan habis di Lechia Gdansk. Selain Egy, ada pula Mateusz Zukowski yang masih menunggu sodoran kontrak anyar dari klub Liga Ekstraklasa itu.

Lechia Gdansk vs Wisla Plock Egy Maulana Vikri - lechia-pl Media Polandia Prediksi Egy Maulana Vikri akan Didepak Lechia Gdansk

“Akhir bulan ini, ada dua pemain yang kontraknya berakhir, yakni Egy Maulana Vikri dan Zukowski. Sementara pemain Indonesia bermasalah dengan jam terbang, karena ia hanya tampil dalam 10 laga selama 3 tahun di Gdansk, maka Zukowski seharusnya mendapat kontrak baru,” tulis media itu.

Sebelumnya agen Egy, Dusan Bogdanovic juga belum bisa membocorkan masa depan kliennya. Dia baru akan memberi tahu masa depan pemain jebolan Diklat Ragunan itu pada awal Juli.

“Egy Maulana Vikri masih menjadi pemain Lechia. Jika ada perubahan pada jendela transfer ini, maka saya akan memberi tahu. Kami akan bicara setelah 30 Juni,” ungkap Dusan Bogdanovic, saat dihubungi oleh awak media.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img