Media Portugal Bocorkan Sosok Calon Bomber Asing Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki calon striker asing Arema FC tampaknya mulai sedikit terbuka setelah dibocorkan salah satu media asal Portugal. Dialah Carlos Fortes yang disebut-sebut akan menjadi pelengkap slot pemain asing Arema.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sampai saat ini tim berjuluk Singo Edan itu baru memperkenalkan dua pemain asing. Mereka ialah Renshi Yamaguchi yang isi slot pemain asia, dan Adilson Maringa berposisi sebagai kiper. Kini, mereka tinggal cari dua nama lainnya.

Nah, kabar kencang menyebut Fortes akan segera diperkenalkan Arema. Apalagi, striker berusia 26 tahun itu sudah mengakhiri kontraknya bersama klub kasta kedua Portugal, Vilafranquense. Itu berarti dia mengikuti jejak Adilson Maringa yang lebih dahulu diperkenalkan Arema FC. Maringa diketahui jua sebelumnya membela klub tersebut.

- Advertisement -

Media Portugal, Record, kian mengencangkan kabar Carlos Fortes akan merapat ke klub kebanggaan Aremania tersebut. Sosok Eduardo Almeida disebut mereka menjadi kunci kepindahan Fortes ke Arema.

“Di Indonesia, media lokal menyadari bahwa Fortes dapat mengikuti jejak Maringa, mantan kiper Vilafranquense, dan bergabung dengan Arema FC, yang dilatih oleh Eduardo Almeida dari Portugal,” tulis Record.

- Advertisement -

Sejatinya, Fortes sendiri terikat kontrak hingga Juni 2022. Namun melalui Instagram pribadinya, eks pemain SC Braga itu sudah pamitan kepada Vilafraquense.

“Terima kasih @udvilafranquense hari ini kami mengakhiri ikatan kontrak,tetapi ikatan emosional kami tetap ada! Itu adalah kenikmatan! Saya berharap klub sukses! Dalam beberapa hari saya akan membawa beberapa berita tentang masa depan saya,” tulis Fortes.

- Advertisement -