Media Vietnam Sebut 3 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu media Vietnam menyebut ada tiga pemain Timnas Indonesia yang positif Covid-19 dan satu staf pelatihnya. Hal itu setelah mereka menjalami tiga laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Uni Emirates Arab (UEA).

- Advertisement -

Saat ini, skuat Garuda memang diberitakan tengah menjalani masa karantina di Jakarta setibanya dari Dubai, UEA. Namun salah satu media Vietnam, TheThao247, membeberkan ada total empat anggota Timnas Indonesia yang terpapar Covid-19.

Akan tetapi, media tersebut tak menyebutkan nama-nama pemain dan staf pelatih yang terkonfirmasi virus tersebut. Bahkan, media itu mengklaim kalau keempat nama tersebut terkonfirmasi Covid-19 sebelum meninggalkan UEA beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia yang berlaga di UEA didominasi pemain-pemain U-23.

“Berita buruk buat pasukan Park Hang-seo dan anak asuhnya sebelum meninggalkan UEA. Ada 3 pemain dan 1 staf Timnas Indonesia yang dinyatakan positif COVID-19,” tulis TheThao247.

Football5Star.com lantas mencoba menghubungi pihak PSSI untuk mengonfirmasi kebenaran tersebut. Namun, pesan yang dikirimkan kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi, tak dibaca. Padahal, Yunus baru saja membuka aplikasi pesan, WhatsApp.

Laman resmi PSSI sebelumnya menyebut kalau pasukan Timnas Indonesia pulang ke tanah air dalam kondisi sehat. Hal itu setelah mereka menjalani tes swab PCR. “Setibanya di Jakarta, kami semua langsung menjalani karantina mandiri di hotel sesuai aturan pemerintah. Selain itu, kami semua juga melakukan swab test PCR dua kali,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, 13 Juni lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img