Media Vietnam Serang Park Hang-seo karena Pernyataannya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu media Vietnam menyerang Park Hang-seo karena pernyataannya usai timnya takluk 2-3 dari Cina, Jumat (8/10/2021). Hal itu setelah dia mengakui kesalahan memainkan Thanh Binh dalam laga itu.

- Advertisement -

Dalam partai di Sharjah Stadium, Uni Emirates Arab (UEA), Vietnam memang memberikan perlawanan istimewa kepada Cina. Mereka sempat tertinggal dua gol melalui aksi Zhang Yuning menit ke-53 dan Wu Lei menit ke-75.

Akan tetapi, timnas Vietnam lantas mencoba bangkit. Bahkan, anak asuh Park Hang-seo sukses mengejar defisit dua gol lewat penampilan Ho Tan Tai dan gol Nguyen Tien Linh menit ke-90. Namun, gol kedua Wu Lei menit ke-90+5 mengubur impian Vietnam untuk raih poin perdana di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Media Vietnam Serang Park Hang-seo karena Pernyataannya
Bong da 24h
- Advertisement -

Setelah pertandingan, Park secara terbuka mengakui kesalahannya memainkan Thanh Binh. Gelandang muda Vietnam itu disebut menyebabkan tim kebobolan.

“Pernyataan pelatih Korea itu terdengar lugas. Tetapi, mereka yang jeli melihat bahwa tampaknya pelatih Park Hang-seo harusnya lebih bertanggung jawab atas keputusannya, bukan menyalahkan Thanh Binh,” tulis Vietnamnet.

VFF optimistis Park Hang-seo akan memperpanjang kontrak sebagai pelatih timnas Vietnam.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Harus ditegaskan sekali lagi, Thanh Binh tidak bersalah atas kekalahan atau situasi di mana tim Vietnam kebobolan di akhir pertandingan. Ketika itu adalah keputusan yang salah dari pelatih Park dan Wu Lei terlalu bagus,” tambah media itu.

Park Hang-seo Jua Dikritik karena Pemilihan Pemain

Fakta lain, tulis media itu, Park seperti mengacuhkan pemain lain berposisi bek, seperti Thanh Chung. Penampilan Chung yang bahkan lebih muda dari Thanh Binh dianggap lebih berpengalaman berkaca dari penampilannya di liga.

Media Vietnam Serang Park Hang-seo karena Pernyataannya
Zingnews

“Jumlah 27 pertandingan di V-League dengan lebih dari 2.000 menit bermain bersama Viet Anh dibandingkan dengan 12 pertandingan dan 559 menit (yang dimainkan Thanh Binh). Itu adalah jawaban atas pertanyaan tentang siapa yang lebih layak dipercaya oleh para ahli dan penggemar,” tutup media itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img