Media Yunani Prediksi Bagus Kahfi Sulit Tembus Tim Utama Asteras

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Kepastian Bagus Kahfi gabung ke Asteras Tripolis mendapat sorotan dari sejumlah media Yunani. Salah satu media bahkan ada yang memprediksi bahwa Bagus akan kesulitan untuk bisa langsung menembus tim utama Asteras.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bagus didatangkan Asteras setelah sebelumnya sempat mencoba peruntungan di klub kasta kedua Belanda, FC Utrecht. Pemain asal Magelang itu dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan.

bagus kahfi-asterastripolis
asterastripolis
- Advertisement -

Ketika diumumkan sebagai rekrutan baru Asteras, Bagus lantas mengundang perhatian dari sejumlah media di Yunani. Apalagi, Bagus datang dari Indonesia, negara dengan prestasi sepak bola yang jauh di bawah Yunani.

Tak heran, beberapa media setempat tak memiliki banyak informasi mengenai penyerang yang pernah membawa timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 tersebut. Berita yang dimuat pun hanya sebatas informasi transfer. Tak ada kehebohan yang umum muncul ketika pemain Indonesia gabung sebuah klub di negara tertentu.

- Advertisement -

“Asteras Tripoli umumkan kedatangan Kahfi. Dia pesepak bola internasional yang pernah membela timnas Indonesia, dan sebelumnya bermain untuk tim U-23 Utrecht (JOng FC Utrecht),” tulis Sport.fm.gr.

Bagus Kahfi Asteras Tripolis - Arcadiaportal-gr
Arcadiaportal.gr

“Penyerang Indonesia berusia 20 tahun, menjadi pemain Asia kedua yang membela Asteras setelah pemain asal Korea Selatan Jang Gyeol-hee,” urai Arcadiaportal.gr.

Bagus Kahfi Memulai dari Tim Kedua Asteras Tripolis

- Advertisement -

Arcadiaportal turut memprediksi bahwa Bagus tak akan langsung menembus skuat utama Asteras. Menurut mereka, dengan latar yang masih minim pengalaman di sepak bola profesional, kemungkinan Bagus akan memulai karier dari tim kedua Asteras.

“Rencana untuk Kahfi adalah bersaing bersama Asteras Tripolis U-19,” tulis media tersebut lagi.

Bagus Kahfi Asteras Tripolis - Amma-gr
Amma.gr

Selain dua media di atas, pemberitaan terkait transfer Bagus Kahfi juga dimuat di Fosonline.gr, Amma.gr, Athlitiko.gr, dan banyak lagi.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan Bagus akan mulai beraksi bersama Asteras Tripolis. Bagus masih punya banyak waktu mengingat Liga Super Yunani baru melangsungkan satu pertandingan. Artinya, peluang untuk mendapat menit bermain masih terbuka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img