Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal, Pemain Keturunan Maluku Dibidik Shin Tae-yong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Footballl5Star.com, Indonesia – PSSI memastikan kalau Mees Hilgers dan Kevin Diks batal diproses untuk bisa memperkuat timnas Indonesia. Sebagai gantinya, Shin Tae-yong meminta satu pemain keturunan berdarah Maluku.

Seperti diketahui, PSSI akhirnya angkat tangan terkait proses Mees Hilgers dan Kevin Diks. Hal itu karena kedua pemain tersebut terbentur izin orang tua untuk bisa membela Indonesia. Orang tuanya mengira kalau kedua pemain itu bisa memiliki dua paspor.

Keluarga Girang Usai Mees Hilgers Dipanggil Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal, Pemain Keturunan Maluku Dibidik Shin Tae-yong
https://www.instagram.com/meeshilgerss/
- Advertisement -

Tentu, akan ada pengganti dua pemain tersebut. Shin Tae-yong disebut sudah meminta satu nama yang akan didekati oleh PSSI untuk bisa membela skuat Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Shin Tae-yong meminta satu pemain keturunan untuk dinaturalisasi. Namanya masih dirahasiakan karena saya masih mencoba mencari tahu dulu dan sedang saya dalami,” ungkap anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal, Pemain Keturunan Maluku Dibidik Shin Tae-yong
PSSI
- Advertisement -

“Posisinya gelandang serang. Namanya terbilang baru. Bukan yang selama ini beredar. Dia keturunan Maluku. Pemain AZ Alkmaar,” sambung dia.

Pengganti Mees Hilgers Tijjani Reijnders?

Belakangan banyak yang menduga kalau pengganti Hilgers ialah Tijjani Reijnders. Dia merupakan pemain berusia 23 tahun yang bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan atau lini belakagng. Saat ini dia memang tengah membela AZ Alkmaar.

Tijjani Reijnders Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal, Pemain Keturunan Maluku Dibidik Shin Tae-yong
Aznl
- Advertisement -

“Iya betul Tijjani itu, tapi soal dia saya masih nol sekali belum sama sekali ngomong. Tapi yang dua ini (Diks dan Hilgers) sudah close,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img