Mees Hilgers Bimbang Pilih Timnas Indonesia atau Belanda?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mees Hilgers buka suara setelah kini punya dua pilihan negara, membela timnas Indonesia atau Belanda. Dia sampai saat ini masih berpikir untuk menentukan pilihan terbaik baginya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Hilgers memang memiliki keturunan Indonesia dari kakek dan nenek sang ibunda. Dia pun mengaku memiliki paman dan bibi yang tinggal di Indonesia. Tapi, dia jua memiliki darah Belanda dari ayahnya.

Mees Hilgers Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level (Instagram Mees Hilgers)

Mees Hilgers sendiri tengah jadi buah bibir di Belanda. Pada usia 20 tahun, dia sudah tampil dalam 11 pertandingan di Eredivisie bersama Twente. Dia pun sudah memberikan sumbangsihnya, yakni mencatat satu gol dan satu assist di sana.

- Advertisement -

Tentu, Hilgers punya kesempatan pula dipanggil timnas Belanda, terlebih usianya masih muda. Lantas, apakah Hilgers memilih Indonesia?

Bek Eredivisie, Mees Hilgers Usai Dikaitkan dengan Timnas Indonesia: Sangat Menyenangkan!
ANP

“Itu yang saya ingin bicarakan sekarang. Kami cuma lihat suratnya. Jadi kalau semua berjalan dengan lancar jadi rencana saya terbuka, saya masih 20 tahun. Saya lakukan yang terbaik saya belum tahu karier saya, jadi kami tunggu lihat dokumennya,” ungkap Mees Hilgers dikutip dari KR TV.

Mees Hilgers Ingin Bela Indonesia

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss
- Advertisement -

Kendati demikian, pemain berdarah Manado itu tak memungkiri bisa saja memilih Indonesia. Apalagi, menurutnya Indonesia merupakan negara Indah dengan suporter yang besar.

“Tapi saya ingin bermain untuk Indonesia, negara yang sangat indah, negara besar. Suatu kehormatan untuk semua orang bisa bermain buat Indonesia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img