Mees Hilgers Diharapkan Bisa Bela Timnas Indonesia Awal Tahun Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mees Hilgers dan tiga pemain keturunan lainnya diharapkan bisa membela timnas Indonesia awal 2021. PSSI saat ini terus bekerja menyelesaikan verifikasi dokumen para pemain yang sudah mengirimkan data-datanya.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang saat ini sedang bekerja merayu empat pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Kevin Diks. Dari empat pemain itu, sudah tiga yang merespons positif. Sedang Kevin masih ditunggu jawabannya.

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menyebut pihaknya masih terus bekerja melakukan verifikasi semua persyaratan. Sebab, para pemain itu diharap bisa bela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
Dok. Antara
- Advertisement -

“Saya, sih menargerkan Januari-Februari ya, itu sudah jalan karena ini memang big news, negara juga butuhkan karena kita kejar prestasi dan segala macam,” kata Hasani.

Soal Mees Hilgers, Jordi, dan Sandy, PSSI Tak Mau Keliru Lagi

Sandy Walsh KV Mechelen, timnas Indonesia - Instagram @sandywalsh
Instagram @sandywalsh

PSSI sendiri tak mau keliru lagi untuk mengurus pemain keturunan. Jangan sampai, kata dia, kasus Marc Klok terulang ketika si pemain tak bisa menunjukkan dokumen resmi yang menyebut punya keturunan Indonesia.

- Advertisement -

“Pemainnya kalau mau nanti, kan buat surat pernyataan, lalu dokumennya harus oke, lengkap. Makanya kita pakai agen itu supaya tidak salah,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img