Mees Hilgers Janjikan Hal Ini Andai Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mees Hilgers berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membangkitkan prestasi timnas Indonesia nantinya. Dia pun saat ini tengah berpikir untuk kemungkinan membela Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang saat ini sedang bekerja merayu empat pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Kevin Diks. Dari empat pemain itu, sudah tiga yang merespons positif.

Mees Hilgers Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level (Instagram Mees Hilgers)

Hilgers sendiri salah satu pemain yang sudah memberikan jawaban positif. Andai nanti membela Indonesia, Hilgers berjanji akan berusaha sekuat tenaga mempersembahkan prestasi gemilang.

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss
- Advertisement -

“Saya yakin sama diri sendiri, saya bakal selalu jadi diri sendiri. Saya bisa berikan yang terbaik dan sesuatu saat main untuk Indonesia,” ungkap Hilgers dikutip dari KR TV.

Mees Hilgers Punya Nama Indonesia

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss

Hilgers memang memiliki keturunan Indonesia dari kakek dan nenek pihak ibundanya. Dia pun mengaku memiliki paman dan bibi yang tinggal di Indonesia. Ibundanya berasal dari Manado.

- Advertisement -

Nah, ternyata Mees Hilgers jua memiliki nama Indonesia. “Saya pikir nama terakhir saya nama keluarga di Belanda. Nama depan saya nama Belanda, gak ada yang spesial. Saya juga punya nama Indonesia, Tombeng. Dari Manado,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img