Mees Hilgers Kian Mantap Bela Timnas Indonesia Usai Ditelepon Shin Tae-yong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Mess Hilgers disebut kian mantap menjatuhkan pilihan membela timnas Indonesia usai ditelepon secara langsung oleh Shin Tae-yong. Hal itu dibeberkan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, yang mengurus proses pemain keturunan membela timnas.

Hasani menyebut sejauh ini keempat nama, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen, memberikan respons yang positif terkait tawaran dari PSSI. Memang, baru Jordi dan Sandy yang dokumennya sudah lengkap dan kini akan segera diproses untuk segera bisa memperkuat skuat Garuda.

Mees Hilgers Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level (Instagram Mees Hilgers)
- Advertisement -

Akan tetapi, Mees Hilgers pun memberikan respons yang positif. Hasani mengakui kalau proses pemain FC Twente itu agak memakan waktu karena sulit cari momen yang pas karena harus ditelepon dahulu oleh Shin.

“Kemarin itu kenapa Hilgers agak lambat, dia lagi sibuk menghadapi pertandingan-pertandingan terakhir di Belanda sebelum tutup tahun. Waktu dia lagi break, Shin Tae-yong lagi (melatih di) Piala AFF, jadi gak saling ketemu,” beber Hasani Abdulgani saat dihubungi awak media.

Mees Hilgers Senang dan Mantapkan Pilihan

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss
- Advertisement -

Hasani menyebut, kalau Hilgers akhirnya ditelepon oleh Shin. “Setelah Piala AFF dan tahun baru, baru Shin telepon Mees Hilgers,” beber Hasani.

“Dari pembicaraan itu, kalau menurut laporan yang saya dapat dari agennya Hilgers, Hilgers happy dan oke, sekarang kami lagi kumpulkan,” tambah dia.

- Advertisement -

Sedangkan, soal Sandy dan Jordi memang sudah memantapkan pilihan bela timnas Indonesia karena telah ditelepon oleh Shin. Tinggal Ragnar Oratmangoen yang akan diwawancari oleh sang nakhoda.

Sandy Walsh - Indra Sjafri - @sandywalsh
Instagram @sandywalsh

“Jadi kalau Jordi sama Sandy sudah duluan, karena Shin Tae-yong sudah pernah telepon Sandy Walsh juga. Lalu Ragnar, datang nama terakhir setelah Kevin Diks digeser oleh Shin. Jadi Ragnar belum diinterview oleh Shin,” pungkas Hasani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img