Mees Hilgers Sebut Bek Kanan FC Twente Juga Bisa Bergabung ke Timnas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, menyebut bahwa bek kanan FC Twente, Luca Everink, kemungkinan akan bergabung ke timnas Indonesia. Dia menyebut Everink pemain yang punya potensi.

- Advertisement -

Hilgers kini menjadi pemain reguler di Twente dimana dia sudah mencatatkan 13 penampilan di Eredivisie dan baru saja mencetak gol pertamanya beberapa pekan lalu.

Mees Hilgers Sebut Bek Kanan FC Twente Juga Bisa Bergabung ke Timnas - Luca Everink (twenteinsite.nl)
twenteinsite.nl

Bek jebolan akademi Twente itu diperkirakan bisa memperkuat timnas Indonesia tahun depan. Namun, Hilgers juga menyebut rekan timnya Everink, juga bisa bergabung.

- Advertisement -

“Luca Everink, dia bek kanan, berusia 20 tahun sama dengan saya. Dia pemain yang bagus. Mungkin dia juga akan memperkuat Indonesia. Tapi saat ini dia cedera,” ucap Hilgers seperti dikutip Football5Star.com dari saluran Youtube KR TV.

Dia melanjutkan, “Jadi dia tidak latihan saat ini. Namun dia hampir pulih dari cederanya. Dia punya potensi untuk bermain baik.”

- Advertisement -

Everink musim ini sudah bermain tiga kali bersama FC Twente dan dia menjadi starter di dua laga terakhirnya melawan Herenveen dan FC Groningen pada awal Oktober lalu sebelum mengalami cedera hingga saat ini.

Mees Hilgers: Saya Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Mees Hilgers Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level (Instagram Mees Hilgers)
Instagram Mees Hilgers

Hilgers mengakui dirinya sama sekali belum bisa berbicara Bahasa Indonesia. Tapi dia ingin belajar jika punya waktu untuk melakukannya.

“Saya tidak bisa. Tapi saya ingin belajar,” kata pemain berusia 20 tahun itu.

“Namun saat ini ada virus corona, jadi ada beberapa hal yang tidak berjalan baik dengan PSSI, Piala Dunia U-20, jadi saya fokus untuk FC Twente saat itu, jadi saya tak ada waktu untuk belajar.” lanjutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img