Mees Hilgers Mengaku Sempat Di-Unfollow Shin Tae-yong

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan, Mees Hilgers, mengaku sudah mengetahui soal Shin Tae-yong yang membesut timnas Indonesia. Namun, rupanya dia sempat di-unfollow oleh Shin di Instagram.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Mees Hilgers menjadi salah satu dari empat pemain yang diusulkan oleh Shin membela timnas Indonesia. Berkat usulan Shin, pemain FC Twente itu kini tinggal selangkah lagi bisa membela panji Garuda.

Shin Tae-yong: Jujur Penguatan Pemain Kurang!
PSSI

Hilgers sendiri mengaku sudah mengetahui soal Shin. Sang pelatih memang belum menghubunginya tapi sudah sempat mengikuti akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -

“Asisten resmi dari PSSI hubungi saya tapi saya tak tahu nama. Tapi Shin Tae-yong follow saya tahun lalu, tapi setelah itu dia unfollow saya lagi,” ungkap Mees Hilgers dikutip dari KR TV.

Mees Hilgers Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level (Instagram Mees Hilgers)

Diduga, akun yang mengikuti lalu meng-unfollow Hilgers itu palsu. Sebab, Shin baru memiliki akun Instagram resmi pada 12 Januari 2021.

Mees Hilgers Kabarkan Prosesnya

Bek Eredivisie, Mees Hilgers Usai Dikaitkan dengan Timnas Indonesia: Sangat Menyenangkan!
ANP
- Advertisement -

Hilgers mengaku saat ini sedang mempelajari dokumen terkait proses naturalisasinya demi membela Indonesia. Dia menyebut kalau prosesnya sudah berjalan cukup jauh.

“Saya rasa sudah jauh. Agen saya cari tahu kabar benarnya di dokumen. Kalau semuanya benar kami bisa pergi lebih cepat itu menarik bagi saya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img