Mees Hilgers: Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek muda keturunan Indonesia, Mees Hilgers, turut berkomentar soal kehadiran pemain-pemain naturalisasi di timnas Indonesia. Menurutnya, timnas butuh pemain naturalisasi jika ingin menaikkan level mereka.

- Advertisement -

Hilgers merupakan pemain FC Twente yang kini sedang bersinar di Eredivisie. Dia merupakan salah satu pemain keturunan yang diminta pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat tim Garuda.

Mees Hilgers Bisa Perkuat Timnas Indonesia Usai Cemerlang di Eredivisie
https://www.instagram.com/meeshilgerss

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa pemain naturalisasi penting untuk menaikkan level timnas. Dia membeberkan alasannya.

- Advertisement -

“Menurut saya, jika ingin menaikkan level tim, perlu pemain naturalisasi. Bukan karena tak ada pemain bagus di Indonesia, tapi cara kami berlatih di Eropa lebih baik. Dan kami bisa menaikkan level itu,” ucap Hilgers seperti dikutip Football5Star.com dari saluran Youtube KR TV.

“Jadi itu bagus jika kami bisa bergabung ke tim, jadi levelnya bisa naik dan kami bisa mendapatkan pengalaman dari pemain.

- Advertisement -

“Saya mengerti cara pandang beberapa orang tentang pemain naturalisasi, tidak sepenuhnya orang Indonesia, saya tahu. Tapi ini baik untuk tim. Saya pikir saya bisa memberikan sesuatu yang lebih baik jika saya main di sana (timnas).”

Mees Hilgers: PSSI Sudah Kirim Surat

Bek Eredivisie, Mees Hilgers Usai Dikaitkan dengan Timnas Indonesia: Sangat Menyenangkan!
ANP

Hilgers mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah mendapatkan surat dari PSSI dan sekarang agennya sedang mengurus berkas-berkasnya.

“Mereka sudah kirim surat yang mengatakan saya bisa bergabung dengan tim. Saya tidak membaca surat itu sendiri, tapi sepertinya dari PSSI, dan itu surat resmi,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Agen saya melihat-lihat dokumennya, jika semuanya benar, proses ini akan berjalan lebih cepat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img