Meksiko Masih Menyimpan Asa untuk Raih Medali Emas Olimpiade 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Meksiko telan hasil buruk di pertandingan kedua babak fase grup A Olimpiade 2020. Melawan Jepang, Meksiko kalah dengan skor 2-1, Minggu (25/7/20210). Hasil ini tentu mengecewakan bagi skuat Meksiko, apalagi di partai mereka mampu menang 4-1 atas Prancis.

Meski alami kekalahan di partai kedua, peluang Meksiko untuk lolos dari babak fase grup masih terbuka lebar. Menurut salah satu pemain Meksiko, Alexis Vega, ia dan rekan-rekannya memiliki misi untuk bermain 6 pertandingan di Olimpiade 2020.

Meksiko Masih Menyimpan Asa untuk Raih Medali Emas Olimpiade 2020_
- Advertisement -

Artinya penggawa El Tri itu cukup yakin Meksiko untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade 2020.

“Kami akan terus bekerja dengan kerendahan hati. Pengorbanan yang kami buat akan sangat penting. Turnamen baru saja dimulai dan kami belum meraih apapun,” kata Vega seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi FIFA.

“Kami tahu kami harus tetap membumi untuk terus menuai apa yang telah kami tabur karena kami datang ke sini untuk memainkan enam pertandingan,” tambah Alexis Vega.

Meksiko mulai berpartisipasi di cabang sepak bola Olimpiade pada 1992. Di Olimpiade London 2012, Meksiko meraih prestasi terbaik mereka dengan meraih medali emas.

Capaian yang ini coba diulangi oleh Alexis Vega dkk di Olimpiade 2020. Namun diakui oleh Vega bahwa untuk mengulang sejarah manis itu bukan perkara mudah.

“Semuanya saat berbeda saat ini karena pandemi. Tidak ada penonton akan menjadi lebih sulit. Meski begitu, kami adalah tim yang kompak dan kami benar-benar termotivasi untuk membuat sejarah,” ucapnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img