Melawat ke Ukraina, Paulo Fonseca Ingin AS Roma Catat Clean Sheet

BACA JUGA

gamespool
Melawat ke Ukraina, Paulo Fonseca Ingin AS Roma Catat Clean Sheet 3

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca ingin melihat permainan kokoh di lini pertahanan AS Roma pada partai Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk. Ia mengaku cukup senang dengan performa defensif Giallorossi dalam beberapa laga terakhir.

Lini pertahanan memang menjadi masalah terbesar AS Roma sepanjang musim 2020-21. Namun, mereka secara perlahan berhasil memecahkan masalah tersebut dan cuma kebobolan empat gol dari lima pertandingan terakhir.

- Advertisement -

“Saya rasa, performa defensif kami sudah menunjukkan peningkatan yang cukup pesat dalam beberapa pekan terakhir. Ini merupakan buah kerja keras seluruh anggota tim. Bukan hanya para pemain bertahan,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

Paulo Fonseca - Liga Europa - AS Roma - Shakhtar Donesk - AmoRoma
AmoRoma

“Tidak kebobolan merupakan sesuatu yang sangat penting. Kami berhasil meningkatkan aspek yang sangat penting dalam pertandingan sepak bola,” kata Fonseca menambahkan.

Fonseca ingin melihat performa yang kokoh dari lini bertahan AS Roma karena Shakhtar memiliki skema serangan balik yang sangat berbahaya. Fonseca bahkan mengatakan bahwa Shakhtar merupakan tim Eropa paling mematikan ketika melancarkan serangan balik.

“Shakhtar adalah tim yang sangat berbahaya. Mungkin, mereka merupakan tim paling mematikan di Eropa ketika melancarkan serangan balik. Kami harus bisa menunjukkan performa terbaik di laga nanti,” tandas Fonseca.

AS Roma akan bertandang ke Ukraina untuk menjalani partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (12/3) dinihari. Pekan depan, giliran Giallorossi yang bakal menjadi tim tuan rumah pada partai leg kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img